Rabu03292017

Last update05:00:00 AM

Back News Nasional

Pelawak Eko DJ Tutup Usia

JAKARTA (HK)-Kabar duka menyelimuti dunia komedi Indonesia. Pelawak dan aktor senior Eko DJ meninggal dunia di kediamanya jalan Taman Malaka Selatan Blok A12/43 Pondok Kelapa Jakarta Timur, Senin (27/3) sekitar pukul 23.00 WIB. Pemeran Pak Baroto dalam sinetron Jinny oh Jinny itu meninggal akibat mengidap penyakit gagal ginjal dan jantung. Eko kini telah dimakamkan di TPU Taman Malaka, Pondok Kelapa, Jakarta Timur, Selasa (28/3).

Andi Narogong Tersangka Baru

Jakarta (HK)- KPK menetapkan tersangka baru kasus korupsi e-KTP. Tersangka itu adalah Andi Agustinus alias Andi Narogong, pengusaha yang disebut-sebut sebagai pengusaha yang membagi-bagikan uang pelicin anggaran.

Miryam Cabut BAP di Sidang E-KTP

Ngaku Diancam Penyidik KPK

Jakarta (HK)- Mantan anggota Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat Miryam S. Haryani mengaku mendapat ancaman dari penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi, selama pemeriksaan terkait kasus e-KTP atau kartu tanda penduduk elektronik.

Mahasiswa Minang UI Gelar Minang Culture Festival 2017

JAKARTA (HK)– Ikatan Mahasiswa Minangkabau Universitas Indonesia (IMAMI UI) menggelar Minang Culture Festival (MCF) 2017 di Taman Ismail Marzuki (TIM) Jakarta, pada 2 April 2017 mendatang.

Sandiaga Dipeluk Pria Berbaju "Teman Ahok"

Jakarta (HK) - Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta nomor urut 3 Sandiaga Uno saat melakukan sosialisasi di kawasan Kramat Sentiong, Jakarta Pusat, Selasa tiba-tiba dirangkul oleh seorang pria yang menggunakan baju bertuliskan "Teman Ahok".

4 Pelaku Penyekapan WN Malysia Ditangkap di Batam

gubuk tempat ling-linh disekaOtak Penculikan Diciduk di Malaysia

JAKARTA (HK)- Pelaku penculikan dan penyanderaan warga negara (WN) Malaysia, Ling Ling (44) ditangkap Mabes Polri dan Polisi Diraja Malaysia di tempat berbeda. Empat pelaku penyendaraan ditangkap Mabes Polri dan Polda Kepri di Batam yakni David Doo, Kemas Muhammad Saleh, Cahyadi alias Yadi alias Panjang dan Hartadi alias Mas.

Tunjuk Sendiri Tempat Makamnya

KH Hasyim Muzadi Wafat

Depok (HK)- Telah meninggal dunia KH Ahmad Hasyim Muzadi pada usia 72 tahun pada Kamis (16/3), pukul 06.15. Jenazah dimakamkan setelah salat zuhur di Pondok Pesantren Al Hikam yang didirikan almarhum.  

Gamawan Fauzi Minta Dikutuk

gamawanSidang Perdana Kasus E-KTP

Jakarta (HK)- Mantan Menteri Dalam Negeri Gamawan Fauzi bersumpah tak pernah menerima satu sen pun duit korupsi pengadaan kartu tanda penduduk elektronik (e-KTP). Jika terbukti berkhianat, ia menyatakan siap dikutuk oleh Tuhan.

Ketua KPK: Ada Kasus Baru Lebih Besar dari E-KTP

JAKARTA (HK)- Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Agus Rahardjo menyebutkan, ada kasus baru yang tengah dibidik oleh KPK. Kasus tersebut lebih besar dari kasus  e-KTP yang sudah masuk persidangan.  

Tujuh Bank Dibobol Rp 836 Miliar

Modusnya Ajukan Kredit Modal Kerja

JAKARTA (HK) – Bareskrim Polri menangkap dua orang tersangka pembobol bank senilai Rp 836 miliar. Tersangka berinisial HS mengajukan kredit ke 7 bank swasta maupun BUMN dengan menggunakan dokumen Purchase Order (PO) palsu.

Ramai-ramai Bantah Terima Suap

Sidang Perdana Korupsi e-KTP

JAKARTA (HK)- Sejumlah anggota dan mantan anggota DPR membantah menerima suap proyek e-KTP senilai Rp5,9 triliun. Bantahan juga datang dari mantan Ketua DPR Marzuki Ali dan Ade Komarudin.

Ketum Golkar Bantah Terima Duit Rp150 M

Kasus Dugaan Korupsi e-KTP

Jakarta (HK)- Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto mengatakan, tidak pernah ada aliran dana sebesar Rp 150 miliar dari proyek kartu tanda penduduk elektronik atau e-KTP ke partainya.

Alfian Bisa Buktikan Teten Kader PKI

JAKARTA- Dosen Universitas Muhammadiyah Prof. DR. Hamka (UHAMKA) Alfian Tanjung menyatakan siap mempertanggungjawabkan tuduhannya terhadap Kepala Staf Kepresidenan Teten Masduki.

Anggota DPR Mulai Membela Diri

Kasus Suap e-KTP Rp2,3 Triliun

JAKARTA (HK)– Kasus dugaan korupsi Kartu Tanda Penduduk berbasis Elektronik (e-KTP) makin heboh setelah sejumlah nama anggota dan mantan anggota DPR RI yang diduga menerima suap, beredar di dunia maya.