Minggu05282017

Last update05:00:00 AM

Back News Nasional

Dua Bomber Berbagi Tugas

Teror Bom di Kampung Melayu

Jakarta (HK)- Dua pelaku bom bunuh diri (bomber) di Kampung Melayu, Ahmad Syukri dan Ichwan Nurul Salam menggunakan bom panci saat beraksi. Ahmad dan Ichwan berbagi tugas saat beraksi di area Terminal Kampung Melayu, Rabu (24/5).

Tiga Personel TNI Jadi Tersangka

Dugaan Korupsi Helikopter AW-101

Jakarta (HK)- Panglima TNI Gatot Nurmantyo mengungkapkan ada tiga personel TNI yang sudah dinyatakan sebagai tersangka dalam kasus dugaan korupsi pengadaan helikopter AugustaWestland (AW)-101.

KPK Tangkap Pejabat BPK

Jakarta (HK)-Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menangkap auditor utama Badan Pemeriksa Keuangan (BPK), Jumat (26/5). Anggota III BPK Achsanul Qosasi membenarkan penangkapan tersebut.

Polri Merasa Diincar

antar korban bom ke makamTeror Bom Kampung Melayu

JAKARTA (HK)- Kepala Bagian Mitra Divisi Humas Polri Kombes Pol Awi Setiyono mengatakan, sudah lama polisi menjadi incaran kelompok teroris. Ia menduga teror bom di Kampung Melayu, Jakarta Timur, Rabu (24/5) malam, juga ditujukan untuk menyerang polisi.

DPR Minta Parlemen Uni Eropa Mencabut Resolusi Sawit

JAKARTA (HK)- Delegasi Parlemen Uni Eropa berkunjung ke DPR RI, Selasa (23/5). Mereka diterima Badan Kerja Sama Antar Parlemen (BKSAP) DPR RI. Pada kesempatan tersebut, anggota BKSAP DPR menyampaikan keberatan atas resolusi sawit yang dikeluarkan Parlemen Uni Eropa beberapa waktu lalu.

Berdasarkan Pancasila

Tak Akan Ada Perkawinan Sejenis

JAKARTA (HK)-  Indonesia tidak akan pernah mengakui perkawinan sejenis di negeri ini selama  berdasarkan Pancasila dan UUD 1945.

Gunakan Medsos untuk Berkomunikasi

raih penghargaanLis Raih Penghargaan Yokatta Golden Awards 2017

JAKARTA (HK) - Walikota Tanjungpinang Lis Darmansyah menerima penghargaan Yokatta Golden Awards 2017 sebagai Komunikasi Publik, "Siapa Saja Bisa SMS" yang diselenggarakan pada peringatan HUT ke-3 Majalah Yokatta News, di Hotel Grand Mercure Kemayoran Jakarta, Senin (22/5) malam.

Mendagri: Sekda Harus Orang Kepercayaan Kepala Daerah

JAKARTA (HK)- Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tjahjo Kumolo meminta kepala daerah (gubernur/bupati/walikota) membuat pertemuan rutin dengan jajaran Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD)  dan kepala desa agar programnya berjalan dengan baik.

144 Gay Gelar Pesta Seks

peserta gayJAKARTA (HK)- Miris. Sebanyak 144 gay melakukan pesta seks di salah satu tempat kebubagaran atau fitnes di Kelapagading, Jakarta Utara, Minggu (21/5) malam. Pesta seks para homo itu akhirnya digerebk tim gabungan Polres Jakarta Utara dan Polsek Kelapa Gading sekitar pukul 20.30 WIB. Kini para gay itu telah diamankan di kantor polisi.

Gubernur Serukan Percepatan Pembangunan

harkitnasJakarta (HK)- Gubernur Kepulauan Riau H. Nurdin Basirun menyerukan percepatan pemerataan pembangunan di Kepulauan Riau. Mulai dari pembangunan mental SDA, spiritual, ekonomi hingga infrastruktur.

Jangan Adu Domba Jokowi dengan JK

JAKARTA (HK)- Pihak-pihak yang diduga berkeinginan mengadu domba Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden, Jusuf Kalla (JK) dengan cara menebar fitnah dan ujaran kebencian untuk berhenti melakukan aksinya.

Tersangka Baru e-KTP Segera Diumumkan

JAKARTA (HK)- Komisi Pemberantasan Korupsi mengisyaratkan ada tersangka baru dalam kasus korupsi kartu tanda penduduk elektronik (e-KTP) yang merugikan negara sekitar Rp2,3 trilun. Tersangka tersebut segera diumumkan dalam waktu dekat ini.

Pansus Hak Angket KPK Masuk Angin

Jakarta (HK)- Pembentukan panitia khusus (pansus) hak angket (penyelidikan) terhadap Komisi Pemberantasan Korupsi sehubungan dengan pananganan kasus korupsi pengadaan kartu tanda penduduk elektronik (KTP-E) semakin tidak jelas.

NU dan Muhammadiyah Kompak Tolak HTI

Jakarta (HK)- Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU), Said Agil Siraj mengatakan baik PBNU maupun Pengurus Pusat (PP) Muhamadiyah sudah sepakat sama-sama menolak idealisme Hizbut Tahrir Indonesia.