Sabtu05262018

Last update05:00:00 AM

Back News Natuna

Stok Sembako Sementara Aman

NATUNA (HK) - Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Natuna, Helmi Wahyuda menjelaskan, Ketersediaan bahan seperti Beras, gula, maupun minyak goreng untuk sementara aman.

Penyaluran Rasta Terus Berjalan

NATUNA (HK) - Kepala Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DSP3A) Kabupaten Natuna, Kartina Riauwita memastikan penyaluran Beras Sejahtera (Rastra) di Natuna terus berjalam sebgaimana mestinya.

Warga Desa Usul Pemekaran

safari desa seluanDesa Seluan dan Kelarik Barat

NATUNA (HK) - Masyarakat dan Pemerintah Desa Seluan dan Desa Kelarik Barat, Kecamatan Bunguran Utara, Kabupaten Natuna mengusulkan pemekaran kecamatan.

Tugu Proklamasi di Serasan Masih Ada

tugu serasanNatuna (HK) - Perjuangan seorang pemimpin proklamator Bung Hatta di setiap pulau, tidak memandang jauh jarak yang harus ditempuh, terbukti dengan berdiri kokoh tugu proklamasi di Kecamatan Serasan dulunya termasuk dalam Pulau Tujuh yang masih terjaga dan terawat dengan baik.

Nelayan Diminta Proaktif

Sampaikan Keluhan

NATUNA (HK) - Wakil Bupati Natuna, Ngesti Yuni Suprapti meminta kepada nelayan agar proaktif menyampaikan segala bentuk keluhannya terutama sekali yang menyangkut keperluannya dengan pemerintah.

BWS Sumatera IV dan Ketua P3A Teken Kontrak

tantatangani kerjasamaNATUNA (HK) - Program percepatan peningkatan tata guna air irigasi (P3TGAI) dari Balai Wilayah Sungai (BWS) Sumatera IV kembali dilaksanakan di Natuna. Tahun ini ada tujuh lokasi yang tersebar di beberapa desa di dua kecamatan.

Pembangunan Gedung Daerah Dipantau

NATUNA (HK) - Bupati Natuna, Hamid Rizal menegaskan, pihaknya akan terus mengecek setiap progres pembangunan gedung daerah. Dikatakannya, pembangunan Gedung Daerah mulai dari pematangan lahan sampai pembangunan gedungnya, akan menjadi sorotan.

Wabup Buka Bersama Paguyuban Jawa Among Mitro

NATUNA (HK) - Wakil Bupati Natuna, Ngesti Yuni Suprapti menghadiri acara buka bersama dengan seluruh pengurus paguyuban warga Jawa Among Mitro Natuna, Selasa (22/5) di rumah makan Gerai.

Angin Kencang Menumbangkan Pohon

NATUNA (HK) - Kejadian angin kencang disertai hujan, memporak-porandakan sejumlah bangunan  yang dibangun di pinggir pantai dan beberapa pohon tumbang.

Kejari Serahkan Uang ke Perusda

Kerugian Negara

NATUNA (HK) - Kejaksaan Negeri Natuna berhasil menarik kembali uang hasil penyalahgunaan dana Perusahaan Daerah dari para direksi dan dewan pengawas periode 2014-2016.

Murid MAN 1 Gelar Demo Damai

NATUNA (HK) - Murid Madrasah Aliah Negeri (MAN) 1 Natuna  menggelar aksi demonstrasi damai di Jalan Soekano Hatta dan di Pantai Kencana, Ranai, Selasa (22/5).

RS Harapan Kita Berencana Gelar Operasi Bibir Sumbing

NATUNA (HK) - Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Natuna,  Rizal Rinaldi mengatakan, dalam waktu dekat rencananya Rumah Sakit Harapan Kita Jakarta akan mengadakan kegiatan kemasyarakatan dengan menggelar operasi bibir sumbing.

KM Bukit Raya Mulai Digenangi Air Laut

Kandas di Perairan Sedanau, Natuna

NATUNA (HK)- Hingga, Senin (21/5) KM Bukit Raya yang mengalami kecelakaan di Perairan Pulau Sedanau, Kecamatan Bunguran Barat, Kabupaten Natuna, Kepri, Jumat (18/5) lalu masih mengalami perbaikan.  Meski demikian kondisi kapal tersebut saat ini sebagian sudah digenangi air laut, walau belum membahayakan dan masih kondusif.