Jumat11242017

Last update05:00:00 AM

volley hkc

Back Olahraga HaluanKepri Cup Pertandingan Gengsi, Asnah Kembali Tantang Danov

Pertandingan Gengsi, Asnah Kembali Tantang Danov

tim voli asnah centerBATAM (HK) - Rival berat kembali berjumpa dalam laga final Volleyball Open Tournament International IX Haluan Kepri 2015 yang akan berlangsung malam ini, pukul 19.00 WIB antara partai puteri Danov Batam melawan Asnah Centre. Sebelumnya, kedua partai ini telah berjumpa dalam babak penyisihan pool Y Selasa (26/5) lalu, yang berakhir dengan kemenangan tipis Danov Batam dengan skor 3-2.

Danov Batam yang bermaterikan tiga atlet nasional Cina, yakni Tian Mei, Lin Xin Yun dan Ren Kalyl serta sejumlah atlet Proliga terlebih dahulu memperoleh tiket ke babak final setelah berhasil mengalahkan UTM Malaysia dengan skor 3-0 (25-17, 25-12, dan 25-19) dalam laga semifinal yang digelar di Sport Hall Tumenggung Abdul Jamal Mukakuning, Jumat (29/5).
danov batam vs asnah center saat bertemu pada pertandingan pool Y
Tim asuhan Alex Bonafea dan dimanajeri oleh Yefri Bob tidak mendapat hambatan yang berarti saat melawan tim UTM Malaysia. Hal itu terlihat dari aksi spiker maupun toser Danov Batam yang berhasil mencuri poin demi poin dari UTM Malaysia, sehingga di tiap set mampu meraih poin yang jauh lebih tinggi.

Pertandingan yang berlangsung selama 1 jam 7 menit dipimpin wasit Jupriadi dan Mainur tersebut mempertegas bahwa Danov Batam layak masuk ke babak final.

Tiket kedua babak final berhasil diraih Asnah Centre yang merupakan rival berat Danov Batam di pool Y. Asnah Centre memperoleh tiket ke babak final setelah berhasil mengalahkan BVN Jakarta dengan skor 3-0 (25-18, 25-13, 28-18) dalam laga yang berlangsung pukul 17.56 WIB hingga 19.02 WIB. Laga tersebut dipimpin wasit Ramital dan Abdul Malik.
danov batam vs asnah center
Kekuatan Asnah Centre yang bermaterikan lima atlet Thailand, yaitu Soraya Phomla (3), Kanikka Thipachot (5), Wanitchaya Lucagtonglong (10), Kaekalaya Kamulthala (12) dan Pornthip Santrong (9), serta atlet-atlet profesional Indonesia seperti Desi Saptiarini Koswara (1), Chika Swinerplin Pratiwi (2), Amasya Manganang (11), Gunarti Indahyani (4), Panggih Nugrahen (6), Nova Liza (8), dan Sherlly Farma (7), sulit ditaklukkan BVN Jakarta yang bermaterikan Yokbeth dan kawan-kawan.
danov batam vs asnah center
Dalam laga tersebut, BVN harus merelakan mimpinya membawa pulang piala bergilir Haluan Kepri. Hari ini, BVN Jakarta akan berebut juara tiga dengan UTM Malaysia pukul 16.00 WIB, sedangkan Danov Batam melawan Asnah Centre akan berhadapan pukul 19.00 WIB untuk mempertahankan gengsi. (ana)

Share