Minggu04222018

Last update05:00:00 AM

Back Siape Die Ade Kurniadi, Kepala Cabang Suzuki Arista Tanjungpinang

Ade Kurniadi, Kepala Cabang Suzuki Arista Tanjungpinang

siape die ade kurniadiPenyemangat Hidup

PRIA berusia 23 tahun ini, menjunjung tinggi peran orang tua dalam kehidupannya karena sangatlah penting sebagai penyemangat hidup. Saat bekerja penyemangat juga dirasakannya dari lingkungan yang terdekat.

Orang tua adalah utama penyemangat bagi dirinya dengan nama lengkap Ade Kurniadi, juga termasuk teman kerja sebagai patner yang baik untuk saling support dengan menerima perbedaan karakter dari setiap orang.

Ade bergabung di Suzuki sudah sejak akhir tahun 2012 silam, anak bungsu dari dua bersaudara ini masuk kedunia otomotif karena menurutnya pekerjaan ini sangat cepat dalam segi penghasilan, "asal ada kemauan dan kerja keras", ungkapnya tersenyum.

Kelahiran Tanjungpinang, 26 tahun lalu, dipercaya direksi memimpin Suzuki Tanjungpinang pada Mei 2016 silam. Semua itu diraihnya berkat peran serta doa orang tua memudahkan langkahnya mencapai cita-cita dan sukses dalam karir serta semua ini Ade sangat bersyukur diberi keberkahan dalam hidupnya.

Selain hobi renang dan bisnis, Ade juga suka dengan tantangan dirinya memilih dibidang bisnihlah yang menurutnya mempunyai tantangan pekerjaan. Berbekal semangat menaklukan tantangan menjadi sales, perlahan Ade setiap bulannya terus membukukan transaksi penjualan. Puncaknya, dia menjadi juara dua nasional sebagai salesman terbaik (2014).

Bekalnya menjadi juara bukan sembarangan. Sepanjang tahun itu, lulusan SMAN 4 Tanjungpinang sukses menjual 80 unit mobil. Tidak ada ilmu khusus, selain keinginan terus belajar dan menjadi yang terbaik.

Kelebihan Ade di mata sejawatnya, memang tak jauh dari keluwesannya berbicara dan sifatnya yang ramah.

Selain itu, Ade akhirnya mengaku bekal yang mengantarkannya menjadi pemimpin bagi tenaga penjualan dan Suzuki Arista: "Saya selalu berusaha melayani customer sepenuh hati karena kepuasan pelanggan paling penting," katanya. (rco)

 

Share