Selasa06192018

Last update05:00:00 AM

Back Tanjungpinang Mobil Avanza Terguling

Mobil Avanza Terguling

lakaTabrak Pengendara Motor

TANJUNGPINANG (HK)- Kecelakaan terjadi di Jalan Sidorejo, Kelurahan Seijang, Tanjungpinang, Senin (12/3) sekitar pukul 12.00 WIB. Sebuah mobil Avanza warna silver BP 1892 QW terguling dipinggir jalan setelah menabrak sepeda motor Honda Supra BP 2985 QT yang dikendarai Romi Simatupang (36) bersama dua anaknya Keyla (9) dan Naya (7).

Pantauan di lapangan, mobil yang dikendarai Indra Martias, PNS yang bertugas di Dinas Kesehatan (Dinkes) Tanjungpinang itu terguling dipinggir jalan dengan kaca depan dan sebelah kiri retak serta banper mobil sebelah kanan rusak. Kecelakaan ini tidak menimbulkan korban jiwa.  Baik pengemudi mobil maupun pengendara sepeda motor dan dua anaknya  hanya mengalami luka ringan. Semua korban  dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tanjungpinang untuk perawatan medis.

Informasi yang dihimpun, kejadian bermula saat mobil Avanza tersebut melaju dari arah Kilometer 8 menuju kawasan Seijang. Pada saat bersamaan datang dari arah berlawan  sepeda motor yang dikendarai Romi Simatupang yang membonceng kedua anaknya. Tepatnya di tikungan belakang Mapolres Tanjungpinang, entah bagaimana tiba- tiba terjadi tabrakan.

Guna menghindari kecelakaan lebih parah, pengemudi mobil Avanza tersebut langsung membanting stir mobilnya dan menabrak pembatas jalan yang ada tanah gundukan, sehingga terguling.

Peristiwa kecelakaan tersebut sempat membuat kaget warga sekitarnya dan memacetkan jalan bagi pengendara yang melintasi kawasan tersebut. Unit Laka Lantas Polres Tanjungpinang yang mengetahui hal itu  tiba dilokasi dan mengamankan situasi.

"Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kecelakaan ini," kata Kanit Kecelakaan Lalulintas Polres Tanjungpinang, Ipda Ridwan

Dikatakan, kecelakaan bermula saat mobil Toyota Avanza melaju dari arah Jalan Stie Pembangunan KM 8 menuju Jalan Sidorejo Sei Jang. Sesampainya di TKP, datang sepeda motor dan kendua kendaraan itu terjadi tabrakan

"Pengendara sepeda motor dan dua anaknya mengalami luka pada bagian wajah serta kepala. Beruntung hanya luka ringan dan seluruh korban dalam keadaan sadar," pungkasnya. (nel)

Share