Selasa10212014

Last update12:00:00 AM

Back Tanjungpinang Tabrak Pembatas, Kijang Terbalik

Tabrak Pembatas, Kijang Terbalik

Mobil Kijang yang terbalik di ruas Jalan Baru Km 8 Tanjungpinang  dievakuasi, Jumat (12/4). RICO/HALUAN KEPRITANJUNGPINANG (HK) - Satu unit mobil Toyota Kijang warna hitam BP 1317 TG terbalik usai menabrak pembatas jalan di Jalan Baru Km 8 Tanjungpinang, tidak jauh dari RSUP Kepri, Jumat (12/4) sekitar pukul 10.30 WIB. Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tunggal tersebut.

Saksi mata mengatakan, mobil yang dikemudikan Reni, ibu rumah tangga warga Perumahan Air Raja Km 14 Tanjungpinang yang membawa  serta dua anaknya, Aini (8) dan Ima (5) tersebut melaju dari arah Tanjungpinang menuju Tanjunguban, dengan kecepatan cukup tinggi. Dengan kondisi jalan yang menurun, diduga mobil terlalu dekat ke pembatas tengah jalan trotoar. Tiba-tiba, mobil menabrak pembatas dan laju mobil menjadi tak terkendali hingga akhirnya terbalik sampai ke seberang jalan.

Akibatnya, mobil rusak berat di bagian depan dengan kaca mobil pecah. Reni bersama kedua anak perempuannya langsung dilarikan ke RSUP, untuk mendapatkan perawatan medis.

"Mobil itu melaju dari turunan RSUP, karena terlalu mepet dengan trotoar tengah jalan lalu menabrak dan terbalik. Korban dan anaknya langsung dibawa ke rumah sakit, tetapi tidak terlalu parahlah lukanya," kata saksi mata yang enggan menyebut namanya.

Sementara, menurut ipar korban Imam Firyadi, sebelum kejadian korban sempat mampir ke rumahnya setelah menjemput anaknya Ima yang bersekolah di PAUD Al-Aliya di KM 8 Tanjungpinang.

"Reni ini habis jemput anaknya sekolah dan mampir ke rumah saya sebentar. Dari rumah saya hendak pulang ke rumahnya di Perumahan Air Raja Km 14 Tanjungpinang," kata Imam ditemui di lokasi kejadian.

Saat ini, Reni dan anak-anaknya dirawat di RSUP, ditemani suaminya Fariantiar yang seorang pegawai di Dinas Pekerjaan Umum Kota Tanjungpinang.

Kejadian ini sempat membuat macet lalulintas karena banyak pengendara dan warga sekitar mendekat ke lokasi. Namun petugas Unit Lakalantas Polres Tanjungpinang yang cepat tiba di lokasi langsung menertibkan dan membawa mobil itu ke Polres Tanjungpinang. Sebelum dievakuasi. jalur ke kota terpaksa diubah melalui jalan Bintan Center Km 9 Tanjungpinang beberapa menit karena posisi badan mobil menutup setengah jalan raya. (cw72)

Share