Buku Nikah Nana Dibeli di Pasar Senen

Bella Luna (internet)

Bella Luna (internet)

Pengusaha Nana alias Eko diperiksa oleh penyidik Polres Bekasi Kota, kemarin terkait laporan sang istri, Shirley atas dugaan kasus menghilangkan asal usul perkawinan.

Hal itu terjadi karena Nana menikahi Bella Luna secara diam-diam. Serta membuat buku nikah palsu.

Ketika diperiksa penyidik, Nana dicecer pertanyaan seputar buku nikah tersebut. Ia pun mengaku buku itu telah dibelinya di sekitaran Pasar Senen, Jakarta Pusat, lima tahun lalu.

“Jadi dijawab oleh saudara Nana, jika buku nikah itu belinya di Senen lima tahun yang lalu,” ujar kuasa hukum Nana, Henry Indraguna.

Nana mengaku membeli buku tersebut karena ditawari oleh temannya. Tertarik, Nana akhirnya membeli buku nikah itu hanya untuk dikoleksi saja.

“Pada saat dibeli itu kan memang banyak dijual di sana. Setelah itu tujuan buku itu dibeli ya untuk simpen-simpen aja. Karena ada yang jual, nggak dipake apa-apa,” sambungnya.

Ketika Nana menikah siri dengan Bella Luna, buku tersebut dikeluarkan dan dipakainya. Buku nikah kosong itu pun akhirnya ditempelkan fotonya dan Bella hanya untuk kebutuhan foto pribadi saja.

“Nah pada saat pernikahan Bella Luna, buku itu ditempel foto sama saudara Eko. Cuma foto doang, nggak ada nama. Jadi kepentingannya itu cuma untuk foto pribadi,” kata Henry Indraguna.

“Entah kenapa itu ada yang mengupload. Entah temen Bella itu kayaknya, jadi temen Bella itu memfoto, nah foto tersebut diviralkan,” pungkasnya. *

(sumber: detik.com)

(Visited 1 times, 1 visits today)