Kapolsek Balai Ajak Warga Tulang Sukseskan Pemilu

Kapolsek Balai Karimun, AKP Budi Hartono, mengajak masyarakat Desa Tulang menyukseskan Pemilu 2019. (ilham/haluankepri.com)

Kapolsek Balai Karimun, AKP Budi Hartono, mengajak masyarakat Desa Tulang menyukseskan Pemilu 2019. (ilham/haluankepri.com)

KARIMUN (HK)-Kapolsek Balai Karimun, AKP Budi Hartono mengajak kepada warga Desa Tulang, Kecamatan Karimun untuk menggunakan hak suaranya pada pemilu serentak yang akan dilaksanakan 17 April 2019 mendatang, dengan mendatangi tempat pemungutan suara (TPS) di lingkungan masing-masing.

Ajakan itu disampaikan Budi bersama jajarannya dilaksanakan di Kantor Desa Tulang, Jalan Engku Putri RT/RW 01/01 Desa Tulang, Kamis (4/4). Sosialisasi pelaksanaan Pemilu oleh jajaran Polsek Balai Karimun tersebut juga didampingi Bhabinkamtibmas Bripka Rinaldi dan Babinsa Sertu Budiono.

Sosialisasi dan ajakan mendatangi TPS tersebut sekaligus sebagai ajang silaturahmi dan memperkenalkan diri Budi Hartono selaku Kapolsek Balai Karimun menggantikan AKP Sandityo Mahardika. Kedatangan rombongan jajaran Polsek Balai Karimun disambut hangat masyarakat setempat.

“Sebagai pejabat Kapolsek Balai Karimun yang baru, saya juga ingin sekali berjumpa dan menyapa sekaligus memperkenalkan diri kepada masyarakat yang ada di Pulau Desa Tulang. Sekaligus menjalin silaturahmi saya dengan masyarakat dan seluruh pemangku kepentingan di desa ini,” ungkap Budi.

Pada kesempatan itu, dirinya juga menghimbau untuk mensukseskan Pemilu 2019 dengan ikut menjaga situasi keamanan yang aman dan tentram di Desa Tulang serta tidak lupa untuk datang ke TPS guna menggunakan hak suaranya untuk mencoblos pada 17 April 2019 mendatang, agar pemilu 2019 ini lancar, aman, damai dan sejuk.

Budi juga menitipkan kepada Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Tulang, terlebih kepada Kepala Desa Tulang, Kasman Zainal untuk menjaga pelaksanaan Pemilu di daerah itu bisa berjalan dengan aman dan lancar. Pasalnya, secara geografis, letak Desa Tulang terpisah dari Pulau Karimun Besar.

“Dalam kesempatan ini, saya menitipkan kepada Pak Kades untuk bersama-sama Bhabinkamtibmas dan Babinsa agar sama-sama menjaga pelaksanaan pemilu dengan aman, damai, lancar dan kondusif. Karena sama-sama kita tahu, posisi Desa Tulang terpisah dari Pulau Karimun,” tuturnya.

Sementara, Kepala Desa Tulang Kasman Zainal menyambut baik kedatangan rombongan Kapolsek Balai Karimun dan jajaran ke desanya. Dirinya juga menghimbau kepada seluruh masyarakat Desa Tulang untuk secara bersama-sama menyukseskan pemilu 2019 dan menjaga pemilu berjalan dengan aman dan lancar. (ham)

(Visited 1 times, 1 visits today)