Pengeras Suara Masjid Agung Natuna Sudah Bagus

Jamaah Masjid Agung Natuna terlihat khidmat mendengarkan ceramah pengajian karena sosundsyitem masjid itu mendukung.Foto:Fathurahman/Haluan Kepr

NATUNA (HK) – Bertahun-tahun pengeras suara Masjid Agung Natuna menjadi keluhan jamaah karena tidak jelas terdengar.

Jamaah Masjid Agung Natuna terlihat khidmat mendengarkan ceramah pengajian karena sosundsyitem masjid itu mendukung.Foto:Fathurahman/Haluan Kepr

Namun pada acara Isra Mi’raj kemarin, pengeras suara itu telah bersuara normal sebagaimana yang diharapkan jamaah masjid.

“Alhamdulillah suara loadspeakernya sekarang sudah bersih, tidak tabrak-tabrakan suaranya kayak kemarin-kemarin,” kata Yono seorang jamaah di Masjid Agung Natuna, kemarin.

Ia mengaku puas dengan kondisi membaiknya suara soundsystem itu karena seyogyanya seluruh sarana yang ada di masjid tersebut haruslah perfect termasuk pengeras suaranya.

“Ya kan tidak cocok juga kalo masjid semegah ini pengeras suaranya tidak bagus. Tapi sekarang alhamdulilah suaranya sudah jelas terdengar,” sebutnya lagi.

Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Setda Kabupaten Natuna, Syaripudin membenarkan kondisi itu. Ia mengatakan suara loadspeaker itu terdengar normal karena didukung oleh soundsyistem milik Bagian Umum Setdakab Natuna.

“Alhamdulillah, pada acara kemarin memang suaranya bagus. Tapi itu karena didukung oleh soundsysitem Pemkab. Sementara soundsyistem Masjid Agung yang lama belum ada perbaikan, tapi mudah-mudahan segera dapat diperbaiki,” harapnya.(fat)

(Visited 2 times, 1 visits today)