Projo Anambas Siap Menangkan Jokowi-Ma’ruf Amin

Foto bersama DPC Projo Anambas (yudi/haluankepri.com)

Foto bersama DPC Projo Anambas (yudi/haluankepri.com)

ANAMBAS (HK) – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Projo Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA) optimis pasangan 01 Jokowi-Ma’ruf Amin raih 75 persen suara pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 17 April 2019 mendatang.

“Kita optimis, target 75 persen suara pemilih di Anambas dapat terealisasi,” ujar Hartono, Ketua DPC Projo Anambas, Kamis (4/4).

Hartono menegaskan, ia bersama Projo yang ada di seluruh Kecamatan bahu-membahu mendorong kemenangan pasang no 01.

Menurut dia, track record Presiden Joko Widodo yang merakyat serta kebijakannya yang pro rakyat dirasakan seluruh masyarakat.

“Kita bukan memberi janji, namun memberi bukti, dan akan dibuktikan di 17 April mendatang,” tegasnya.

Sementara itu, Rarody, Dewan Penasehat DPC Projo Anambas mengungkapkan, masyarakat di daerah ini telah merasakan bukti nyata kebijakan pemerintah yang melarang nelayan asing menjarah ikan di laut Indonesia khususnya di laut Anambas.

“Hal ini sangat dirasakan oleh nelayan,” ucapnya.

Bukan hanya itu, kebijakan lain dari sisi telekomunikasi dengan masuknya Palapa Ring Barat (PRB) membuat akses telekomunikasi dan internet sangat dirasakan oleh masyarakat perbatasan. Selain itu masuknya tol laut sebagai alat pemutus disparitas harga antara Pulau Jawa dan daerah lain juga sangat menyentuh.

“Selain program-program ini, masih banyak kebijakan lain yang telah dilakukan dimasa pemerintahannya, tentu hal ini menjadi tolak ukur dalam pembangunan bukan hanya di pulau-pulau besar namun diperbatasan juga dirasakan,”katanya seraya menyerukan untuk lanjutkan pembangunan. (yud)

(Visited 5 times, 1 visits today)