Jokowi Dipastikan Hadiri Kampanye Terbuka di Batam

BATAM (HK) – Calon Presiden (Capres) nomor urut 01, Joko Widodo (Jokowi) bersama timnya dipastikan hadir di Batam dalam acara kampanye terbuka, Sabtu (6/4), di Lapangan Parkir Stadion Temenggung Abdul Jamal.

Kepastian ini, disampaikan langsung oleh Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Mak’ruf Amin, Soerya Respationo ke awak media, dalam konfrensi persnya, Kamis (4/4) sore, di Posko pemenangan Capres 01 di Komplek Graha Kadin, Batam Centre.

Disebutkan, bahwa kedatangan Jokowi adalah memenuhi keinginan seluruh pendukungnya di wilayah Kota Batam untuk bertemu langsung dan sekaligus melakukan kampanye akbar di Kota Batam.

“Jokowi akan hadir di Batam pada Sabtu 6 April mendatang untuk kampanye mulai dari siang hingga sore. Adapun massanya yang kita persiapkan ialah 80 sampai 90 ribu orang,” ucap Soerya.

Panitia pelaksana rapat terbuka itu rencanakan pada saat kedatangan Jokowi nantinya yang akan di dilakukan arak-arakan dari pintu utama jalan masuk Stadion Temenggung Abdul Jamal hingga sampai ke lapangan tempat acara.

“Agenda Jokowi di Batam hanya melakukan kampanye saja, setelah melakukan kampanye maka dia akan langsung balik ke Jakarta,” ujar Soerya.

Dalam kampanye tersebut nantinya akan dihadiri oleh seluruh ketua partai pendukung Jokowi di tingkat Provinsi Kepri beserta juru kampanyenya. “Semua ketua partai pendukung Jokowi tingkat Provinsi Kepri akan kita undang,” bebernya. (cw64)

(Visited 3 times, 1 visits today)