Manchester City dan Liverpool Bersaing Ketat

(internet)

(internet)

Persaingan di puncak klasemen Liga Inggris tinggal menyisakan Manchester City dengan Liverpool. Hingga pekan ke-32, jumlah poin yang dikumpulkan kedua tim jauh meninggalkan para pesaingnya.

City kembali memimpin klasemen Liga Inggris setelah menang 2-0 atas Cardiff City, Kamis (4/4/2019). Mengoleksi 80 poin, City unggul satu poin dari Liverpool yang berada di posisi kedua.

Dengan menyisakan enam pertandingan lagi, persaingan City dengan Liverpool akan semakin sengit hingga akhir musim. Kedua tim tidak boleh terpeleset jika ingin menjaga peluang meraih gelar juara.

Persaingan ketat juga terjadi di posisi ketiga dan keempat klasemen Liga Inggris. Persaingan ini melibatkan Tottenham Hotspur, Arsenal, Chelsea, dan Manchester United.

Spurs yang berada di peringkat ketiga dengan 64 poin hanya unggul satu angka dari Arsenal dan Chelsea. Posisi Spurs bahkan bisa disalip Arsenal karena baru memainkan 31 laga.

Sementara itu, MU harus turun dua peringkat ke posisi keenam setelah kalah 1-2 dari Wolverhampton Wanderers. Pasukan Ole Gunnar Solskjaer itu baru mengumpulkan 61 poin.*

(sumber: liputan6.com)