Warga Sei Jeram Alami Kecelakaan Lalin

Aiptu Mursalim membantu evakuasi korban kecelakaan tunggal di jalan Kampung Sei Jeram Desa Lancang Kuning, Kecamatan Bintan Utara, Jum'at (5/4) sekitar pukul 10.53 WIB. Foto IST

BINTAN (HK) – Seorang warga terpaksa dilarikan ke RSUD Busung setelah mengalami kecelakaan tunggal di jalan Kampung Sei Jeram Desa Lancang Kuning, Kecamatan Bintan Utara, Jumat (5/4) sekitar pukul 10.53 WIB.

Aiptu Mursalim membantu evakuasi korban kecelakaan tunggal di jalan Kampung Sei Jeram Desa Lancang Kuning, Kecamatan Bintan Utara, Jum’at (5/4) sekitar pukul 10.53 WIB. Foto IST

Informasi yang tersiar begitu cepat, langsung diketahui Bhabinkamtibmas setempat. Aiptu Mursalim yang tiba di lokasi langsung memanggil mobil ambulance untuk mengevakuasi korban dari lokasi kejadian.

“Alhamdulillah, tadi sudah langsung dibawa ke rumah sakit pakai mobil ambulance,” kata Aiptu Mursalim.

Belum diketahui pasti penyebab kecelakaan tunggal yang menimpa warga Sei Jeram tersebut. Namun, tindakan Aiptu Mursalim mendapat apresiasi dari pimpinan Korps Bhayangkara di Polres Bintan.

Kapolres Bintan, AKBP Boy Herlambang mengapresiasi sikap cepat dan tepat jajarannya dibawah. Langkah seperti ini kata dia, patut dicontoh.

“Tentunya kita mengapresiasi. Inilah kami, Polri yang selalu berada di tengah-tengah kehidupan masyarakat,” ucap Boy ketika dihubungi.

Ia berharap, kemitraan antara masyarakat dan polisi bisa terus terjalin dengan baik.

“Semoga jalinan kemitrAn Polri dan masyarakat bisa terus terjaga demi terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif,” timpalnya. (oxy)

(Visited 8 times, 1 visits today)