Heboh, Wanita Serumah dengan Suami dan Pacar

ILUSTRASI.okezone.com

Kisah Cinta Ekstreem

PASANGAN suami istri biasanya terdiri dari seorang pria dan seorang wanita yang saling mencintai, memiliki anak dan hidup bahagia menjalani kehidupan keluarga mereka yang indah bersama-sama.

ILUSTRASI.okezone.com

Tapi bagaimana jika di dalam suatu keluarga memiliki pasangan suami istri yang tidak biasa, di mana suami istri ini tinggal serumah dengan pacar dari istrinya bahkan mereka bertiga berbagi dan tidur di ranjang yang sama. Bukan itu saja, bahkan mereka membesarkan dua anak gadis hasil pernikahannya dengan sang suami.

Pasangan suami istri yang bernama Ken dan Bella ini berasal dari Amerika Serikat. Awalnya, meraka adalah pasangan suami istri yang normal seperti pasangan yang lainnya. Mereka saat itu telah menikah selama lima tahun lamanya dan hidup bahagia dengan dua anak gadisnya.

Namun semua itu berubah saat sang istri bernama Bella bertemu dengan Daniel di sebuah pesta kembang api. Wanita berusia 34 tahun ini memiliki perasaan yang tidak biasa terhadap Daniel.

Tapi dia menyadari bahwa apa yang dirasakan oleh hatinya ini adalah sebuah kesalahan, karena dia sudah memiliki suami dan Daniel pun juga sudah mempunyai istri.

“Pada malam hari di akhir acara tersebut, dia seperti ingin pergi meninggalkan acara tersebut, dan entah kenapa saat mengucapkan salam perpisahan, saya menciumnya,” ungkap Bella.

“Saya langsung menyadari kesalahan saya dan bilang pada diri saya sendiri, oke saya sudah menikah tapi saya baru saja mencium pria yang sudah menikah juga. Tapi setelah kejadian itu saya merasakan perasaan aneh itu makin menjadi dan saya ingin melakukannya lagi,” tambahnya.

Meskipun sepasang suami istri itu benar-benar pasangan yang normal, mereka membahas tentang bagaimana mencoba ‘menjelajah’ dengan pasangan lain sehingga memutuskan untuk mengenal Daniel dan Istrinya lebih dalam lagi.

“Hubungan diantara kami berdua sangat kuat dan kami berpikir bahwa mungkin ini sesuatu yang benar-benar ingin kami coba, jadi kami mengundang mereka untuk berbincang beberapa kali dan berakhir dengan kami semua melakukan hubungan seks bersama-sama”, ungkap Bella.(sumber:Okezone)

(Visited 11 times, 1 visits today)