Belasan Pelajar Anambas Pesta Miras

ANAMBAS (HK) – Belasan remaja putra maupun putri diamankan Kepolisian Sektor (Polsek) Siantan saat berpesta minum-minuman beralkohol (bir) di salah satu tempat karoke yang ada di Kota Tarempa, Sabtu (6/4) malam.

Para remaja yang berstatus pelajar ini tidak dapat mengelak ketika anggota Polsek Siantan menggelandang mereka ke Polsek Siantan untuk diberikan pembinaan.

“Tadi malam kita mengamankan sekelompok pelajar yang sedang minum-minuman beralkohol,” ujar Kapolsek Siantan, AKP Septimaris, SE, Minggu, (7/4).

Ia menyebutkan, para remaja ini terjaring saat Kepolisian Sektor Siantan menggelar Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (KKYD).

Ia menceritakan, kejadian tersebut sekitar pukul 23.00 WIB bertempat di salah satu tempat karoke tepatnya di Room 5. Saat para remaja ini sedang asyik meminum minuman keras langsung diamankan.

“Mereka masih berstatus pelajar, sehingga langsung diamankan ke Polsek untuk diberikan pembinaan,” tegasnya.

Setelah diamankan tambah Kapolsek, pihaknya langsung memanggil orang tua dari para remaja tetsebut. Hal ini dilakukan karena para orang tua tidak mengetahui anaknya melakukan hal-hal yang dapat merusak masa depan saat berada di luar.

Ia juga mengingatkan kepada para orang tua agar dapat melakukan pengawasan yang ketat kepada anak-anaknya sehingga kejadian yang terjadi saat ini tidak kembali terulang.

‘Kita menghimbau kepada para orang tua untuk dapat memperketat pengawasan, sehingga hal ini tidak kembali terulang kedepannya. Karena apa yang dilakukan saat ini akan dapat merusak masa depan para remaja tersebyr,” katanya.(yud)

(Visited 4 times, 1 visits today)