Atmosfer Sama di Stadion Baru dalam Laga Man City vs Tottenham

(internet)

(internet)

Manchester City akan tandang ke markas baru Tottenham Hotspur di Liga Champions. Kevin De Bruyne meyakini atmosfer di stadion baru tak akan berdampak besar ke pertandingan.

Pertandingan leg pertama perempatfinal Liga Champions antara Tottenham dan City akan digelar di Tottenham Hotspur Stadium, Rabu (10/4/2019) dini hari WIB. Ini akan jadi laga kompetisi Eropa pertama di stadion baru Tottenham.

Tottenham sudah memakai stadion barunya dalam pertandingan melawan Crystal Palace di Liga Inggris pada tengah pekan kemarin. The Lilywhites merayakan pembukaan stadion barunya itu dengan kemenangan 2-0 atas Palace.

Kendati stadion baru Tottenham disambut dengan antusiasme tinggi, De Bruyne menilai tak ada yang spesial. Menurut gelandang asal Belgia itu, atmosfernya tidak akan ada bedanya dengan Wembley dan tak akan berpengaruh besar ke pertandingan.

“Saya tidak peduli soal stadion. Saya memikirkan tim yang akan kami lawan,” ujar De Bruyne seperti dilansir Sky Sports.

“Semua orang bicara soal stadion seolah-olah itu sesuatu yang spesial. Semua punya stadion, semua punya suporter.”

“Mereka akan siap, mereka mungkin akan sedikit lebih bersemangat, tapi pada akhirnya itu adalah stadion dengan suporter. Saya kira tidak akan ada bedanya.”

“Kalau mereka ke Wembley dengan 80.000 atau 62.000 (suporter), akan sama saja. Ini akan jadi pertandingan berat, tapi menurut saya kami akan baik-baik saja,” ucapnya. *

(sumber: detiksport.com)

(Visited 3 times, 1 visits today)