PBB Target Raih 4 Persen Suara di Kepri

BATAM (HK) – Ketua Umum Partai Bulan Bintang (PBB), Yusril Ihza Mahendra mengatakan partainya harus meraih suara di atas 4 persen atau minimal satu fraksi di Provinsi Kepri pada Pemilihan Umum (Pemilu) 19 April mendatang.

“PBB lebih kuat dibandingkan tahun-tahun sebelumnya, karenanya kita harus meraih suara di atas 4 persen di Kepri,” ungkap Yusril dalam acara Konsolidasi dan silaturahmi bersama jajaran pengurus PBB se-Provinsi Kepri, di Bukit Senyum, Kecamatan Batu Ampar, Sabtu (6/4).

Untuk mencapai target di atas 4 persen, ungkapnya, maka jauh-jauh hari PBB sudah melakukan Kampanye door to door serta pemasangan stiker ke rumah-rumah masyarakat. Dalam kampanye door to door tersebut tidak hanya sekedar pemasangan stiker saja namun juga langsung berbicara dengan pemilik rumah serta menjelaskan tentang visi dan misi dari PBB.

“Pemasangan stiker di rumah-rumah masyarakat itu sampai hari ini sudah 20 juta stiker di seluruh Indonesia. Setelah menghadiri Kampanye Capres nanti saya akan langsung keluar negeri untuk melanjutkan Kampanye kepada TKI yang ada di beberapa negara, seperti di Hongkong dan Taiwan,” ujranya.

Dijelaskan Yusril bahwa yang melakukan kampanye door to door ke rumah-rumah masyarakat itu adalah para relawan dan aktivis PBB. Namun semua kegiatan kampaye itu tidak ada tertangkap oleh media dan lambaga-lembaga survei.

Menurutnya dengan melakukan kampanye seperti itu cukup efektif. Semua itu dilakukannya dengan harapan masyarakat bisa memberikan dukungan yang lebih besar kepada PBB.

“Beberapa waktu lalu kami terkejut melihat dukungan dari masyarakat dalam melakukan kampanye di Papua. Dimana dihadiri oleh ribuan orang,” ujarnya.

Ia berharap pemilu dilaksanakan dengan jujur dan adil. (cw64)