Pogba dan Lukaku Ancaman Bagi Barcelona

Pogba dan Lukaku (internet)

Pogba dan Lukaku (internet)

Barcelona akan menghadapi Manchester United pada lanjutan Liga Champions. Paul Pogba dan Romelu Lukaku diprediksi akan menyusahkan Los Cules.

Leg I perempatfinal Liga Champions antara The Red Devils dengan Barca akan berlangsung di Old Trafford, Kamis (11/4/2019) dinihari WIB. MU sudah bisa bermain full team menatap pertandingan itu.

Saat Setan Merah melakukan comeback di kandang Paris Saint-Germain pada bulan lalu, Pogba tak bermain. Dia menjalani sanksi bermain karena akumulasi kartu.

MU memetik kemenangan 3-1 dalam pertandingan di Parc des Princes, Lukaku menjadi pahlawan dengan dua gol yang disarangkan.

Penggawa Barca, Philippe Coutinho, menilai bahwa Pogba dan Lukaku yang akan menjadi ancaman utama untuk tim asal Catalan.

“Rumit untuk menggambarkan apa yang harus anda lakukan untuk meraih kemenangan melawan tim ini. Sebagai awalan, Manchester United mempunyai kiper hebat dan pemain besar di lini serang,” kata Coutinho di Manchester Evening News.

“Pogba dan Lukaku mempunyai kemampuan untuk menyusahkan pemain belakang. Dan Pogba, khususnya, merupakan pemain hebat.”

“Kami harus sangat berhati-hati untuk menghentikannya karena dia bisa menyebabkan banyak masalah untuk kami dan duel dengan Pique (melawan Lukaku) akan penting dalam dua pertandingan,” dia menambahkan. *

(sumber: detiksport.com)

(Visited 4 times, 1 visits today)