Traffic Light Simpang Tobing dan Fanindo Rusak

dedi/haluankepri.com

dedi/haluankepri.com

BATUAJI (HK) – Tidak berfungsinya lampu pengatur jalan (traffic light) di Simpang Tobing dan Fanindo, Batuaji, mengakibatkan lalu lintas arah simpang Kampung Becek atau menuju kantor Lurah Sei Binti, Sagulung menjadi kacau, apalagi jalan dipersimpangan itu padat kendaraan. Tak hanya itu, arus lalu lintas menuju arah Batuaji ke Sekupang juga menjadi semraut.

Pantauan di lapangan, traffic ligh di Simpang Tobing terdapat tiga persimpangan yakni menuju jalan Sekupang, dan menuju dari arah Pom Bensin Paradise ke dan juga sebaliknya.

Untuk jalan menuju Sekupang, traffic ligh padam total. Sedangkan yang menuju Kampung Becek hanya lampu merah tak nyala, sementara lampu hijau masih berfungsi.

“Traffic light untuk jalan menuju Sekupang sudah lama tak berfungsi. Jika yang di simpang Fanindo hanya lampu merah tak berfungsi. Sedangkan lampu hijau berfungsi seperti biasanya,” kata Hasan, warga Batuaji, Senin (8/4/2019).

Hal yang sama juga disampaikan Jhonson, warga lainnya. Dia minta untuk segera diperbaiki.

“Kalo bisa secepatnya diperbaiki terutama yang di simpang Tobing. Pasalnya pada malam hari sudah tak nampak lagi dimana lampunya. Apalagi disana juga agak seram karena lampu jalan juga tak ada,” ujarnya berharap. (ded)

(Visited 9 times, 1 visits today)