MTs Tambelan Gelar Peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW

(istimewa)

(istimewa)

Tambelan (HK) – Madrasah Tsanawiyah Tambelan menggelar peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad tahun 1440 H yang dihadiri oleh Camat Tambelan, Kepala Desa Kukup Tambelan, Ketua YPIT, Bendahara YPIT, Syafarin Muchtar, Kabag Kesra Kecamatan Tambelan, Kepala Sekolah SD 005 Andi Rajmiadi dan Wakil Kepala SMP Negeri 14 Bintan, Sukiryono, Ketua LPM Desa Kukup, Mahdi, Wakil Komite MTs Tambelan, Basri, para donatur, dengan qori, ustadz Khairul. Tampil sebagai penceramah ustadz Mutohir, S.Pd.

(istimewa)
(istimewa)

Kepala MTs Tambelan, Fatahur Ridha, dalam keterangan persnya, Rabu (10/4/2019) mengatakan, usai ceramah, dilanjutkan dengan sejumlah lomba antarsiswa/i MTs Tambelan, yakni, lomba shalat berjamaah dan lomba bercerita Tentang kisah-kisah para nabi.

“Peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW ini diharapkan menambah keimanan dan ketaqwaan pada Allah SWT. Dan lomba yang dilaksanakan, bisa memberi semangat bagi para murid dan kualitas MTs Tambelan akan semakin baik kedepannya. Dan para murid di MTs ini bisa menjadi para imam dan penceramah yang dapat menjadi kebanggaan bagi MTs Tambelan, ” ucap Fatahur Ridha.

Sementara, pada Kamis (11/4/2019), diselenggarakan lomba cerdas cermat antar SD se-Kecamatan Tambelan dan lomba mendesain logo MTs Tambelan.

“Untuk lomba mendesain logo MTs Tambelan, masih terbuka bagi para peserta sampai hari Jumat (12/4/2019). Dan hasil karyanya dikumpulkan di MTs Tambelan paling lambat pukul 15.30 WIB atau Ba’da Ashar,” ucapnya lagi.

Pada Sabtu (13/4/2019) akan dilakukan penyerahan hadiah untuk para pemenang. Selain itu, MTs Tambelan juga akan mengadakan santunan pada anak yatim piatu untuk anak-anak SD se-Kecamatan Tambelan. Lalu, pembagian beras pada program Secanting Beras yang diprogramkan Bupati Bintan. (r)