Besok, Kampanye Prabowo-Sandi di Coastal Area

KARIMUN (HK)- Ribuan pendukung pasangan capres-cawapres nomor urut 02, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno dipastikan bakal menghadiri kampanye akbar rapat umum di halaman panggung Puteri Kemuning Coastal Area, Sabtu (13/4) ini.

Kampanye akbar itu diperkirakan dimulai pukul 13.00 hingga pukul 17.00 WIB.

Ketua Pelaksana Kampanye Akbar Capres-Cawapres Prabowo-Sandi di Karimun, Angga mengatakan, kampanye akbar yang digelar oleh para relawan ini akan diawali dengan Shalat Zuhur bersama oleh para pendukung Prabowo-Sandi di Masjid Agung Karimun. Usai shalat, masyarakat kemudian bergerak ke Coastal Area.

“Kampanye rapat umum untuk capres-cawapres Prabowo Sandi ini kami namakan kampanye rapat umum dari rakyat untuk rakyat. Sebab, peserta yang hadir pada rapat umum nanti adalah rakyat biasa. Karena, rakyat tahu sosok pemimpin yang pantas memimpin Indonesia kelak,” ungkap Angga. Kata Angga, kampanye rapat umum itu nantinya bakal dihadiri para ulama di Karimun. Selain itu, para petinggi partai politik pendukung pasangan capres-cawapres Prabowo-Sandi juga akan menyampaikan orasi politiknya untuk kemenangan pasangan nomor urut dua tersebut. (ham)

(Visited 1 times, 1 visits today)