Juventus akan Kunci Scudetto

Pemain Juventus. (internet)

Pemain Juventus. (internet)

Juventus berpeluang berpesta di Liga Italia akhir pekan ini. Tambahan satu angka saat melawat ke markas SPAL sudah cukup untuk mengunci scudetto.

Pertandingan Bianconeri dengan SPAL akan berlangsung di Stadio Paolo Mazza, Ferrara, Sabtu (13/4/2019) malam pukul 20.00 WIB.

Di klasemen Liga Italia, Juve sudah unggul jauh dari Napoli. Tim asuhan Massimiliano Allegri memuncaki klasemen Liga Italia dengan raihan 84 poin, berjarak sebanyak 20 angka dari Partenopei.

Liga Italia akan memainkan pertandingan ke-32. Juventus tinggal membutuhkan satu poin saat melawan SPAL untuk mengunci gelar juara.

Andai menambah satu poin saat melawan SPAL, raihan poin Juve menjadi 85 angka. Kalau Napoli menang pun jaraknya dengan The Old Lady bakal tetap 18 angka. Napoli bisa menyamai perolehan poin Juve di sisa Liga Italia, tapi tetap kalah head-to-head.

Rekor Juve saat melawan SPAL juga cukup oke. Dalam tiga pertandingan, Paulo Dybala cs belum pernah kalah. Hasilnya, dua kali menang dan sekali memetik hasil imbang. Pada lawatan musim lalu, Juve menyudahi laga dengan skor akhir 0-0. *

(sumber: detiksport.com)

(Visited 2 times, 1 visits today)