Polres Menggelar Doa Bersama Jelang Pemilu

KAPOLRES Natuna, AKBP Nugroho Dwi Karyanto menyampaikan sambutan pada doa bersama di Masjid Annur Batu Hitam.Foto :Fathurahman/Haluan Kepri

KAPOLRES Natuna, AKBP Nugroho Dwi Karyanto menyampaikan sambutan pada doa bersama di Masjid Annur Batu Hitam.Foto :Fathurahman/Haluan Kepri

NATUNA (HK) – Kepolisian Resor (Polres) Natuna menggelar doa bersama di Masjid Annur Batu Hitam, Ranai, Jumat (12/4). Kegiatan ini digelar untuk menyongsong Pemilu yang aman dan damai.

Hadir pada acara itu Komandan Lanal Ranai, Kolonel Laut (P) Harry Setyawan, Komandan Lanud Raden Sadjad Natuna (diwakili) dan Komandan Kodim Natuna (diwakili), Pemuka Agama dan ratusan jamaah Masjid Annur Batu Hitam.

Dalam pidato pengantarnya, Kapolres Natuna, AKBP Nugroho Dwi Karyanto mengatakan, kegiatan ini digelar bersama dengan TNI AD, AU dan AL sebagai salah satu upaya menciptakan keamanan dan kenyamanan pada Pemilu 17 April mendatang.

“Kami meminta kepada seluruh jamaah masjid Annur mari kita sama-sama berdoa untuk kemanan bangsa dan negara kita menjelang dan pada waktu pelaksanaan Pemilu nanti,” kata AKBP Nugroho.

Ia juga mengingatkan jamaah yang menjadi peserta pemilu agar menyalurkan hak suaranya nanti pada hari pelaksanaan Pemilu dengan tertib.

“Jamaah dan masyarakat silahkan memilih pada tanggal 17 nanti dengan tertib dan damai. Semoga saja Pemilu kita ini dapat berlangsung aman dan lancar,” harapnya.

Acara kemudian dilanjutkan dengan pembacaan doa secara bersama-sama yang dipimpin oleh imam Masjid Annur Batu Hitam.

Acara yang sama juga dilaksanakan di Masjid Besar Al – Furqan, Serasan dalam waktu bersamaan.(fat)

(Visited 1 times, 1 visits today)