V Store & Food Place Buka di DC Mall

(noviwandra/haluankepri.com)

(noviwandra/haluankepri.com)

– Berikan Harga Murah dan Kuliner Enak

BATAM (HK) – V Store & Food Place kini sudah buka di DC Mall, Jodoh dengan menyediakan ribuan produk mulai dari houseware, tas, mainan jam, dan produk produk fancy lainnya dengan harga terjangkau, Sabtu (13/4), siang.

Selain itu para pengunjung dipastikan tak akan bosan sebab berbagai makanan dari beberapa daerah juga disiapkan untuk memenuhi selera cita rasa kuliner yang enak dan murah, dengan diskon promosi 50 % hingga 1 bulan kedepan.

Chairman Avava Group Internasional, Tarman dan Sudiono mengatakan, V Store merupakan salah satu pusat perbelanjaan murah di Batam yang menyajikan berbagai macam atas barang kebutuhan masyarakat dengan harga sangat terjangkau.

“Berbagai produk di V Store DC Mall ini memiliki harga bervariasi, mulai dari Rp 8000 hingga ratusan ribu rupiah,” kata Tarman dan Sudiono, seusai pemotongan Pita, Grand Opening V Store di DC Mall, Jodoh.

Sudiono menjelaskan, V Store ini mempunyai konsep swalayan yang menyediakan berbagai produk dan kebutuhan rumahtangga, aksesoris, sepatu, hingga berbagai jenis barang mainan untuk anak anak.

“Artinya, semua kebutuhan rumah tangga serta aksesoris, sepatu hingga berbagai jenis tas dan barang mainan untuk anak anak ada di V Store dengan harga yang relatif murah,” ungkapnya.

Ia menambahkan, Avava Group sengaja membuka pusat perbelanjaan V Store DC Mall ini, karena sudah di kenal, serta letaknya yang cukup strategis sehingga bisa di jangkau oleh seluruh masyarakat.

“DC Mall sudah familiar di masyarakat Batam dan mudah dijangkau. Selain itu, Avava Group juga ada kemitraan dengan manajemen DC Mall,” pungkasnya.

Acara pembukaan V Store ini meriah dengan penampilan atraksi barongsai, potong tumpeng serta band performance dan hadiah, diresmikan istri Wakil Walikota Batam, Erlita Sari Amsakar, Camat Lubukbaja, beserta Owner DC Mall, dilanjutkan dengan peninjauan dan pemberian cinderamata dan hadiah, pada tamu kehormatan.

“Hadirnya Food Place & V Store di DC Mall ini, tentunya sangat bagus, sehingga bisa menjadi salahsatu destinasi objek wisata untuk belanja dan kuliner di Batam, yang makin bertumbuh,” kata Erlita Sari Amsakar, didampingi Umiyati, Kadis Pemberdayaan Perempuan.

Dengan bukanya gerai ini, tambahnya, masyarakat tidak perlu lagi untuk berbelanja ke seberang, karena semua produk yang berkualitas baik sudah ada di V Store ini.

“Mari kita kunjungi V Store di DC Mall ini, serta V Store lainnya di Kota Batam, untuk memiliki kebutuhan rumahtangga dengan harga murah serta terjangkau. Sampena menikmati kuliner yang juga disediakan,” imbau Erlita Sari.

Novi Harmadyastuti menambahkan, hadirnya V Store di DC Mall ini, menggairahkan kembali keberadaan DC Mall ini dengan pariasi barang dan kuliner, yang diminati masyarakat maupun wisatawan mancanegara yang berkunjung ke Batam ini. (vnr)