Gubernur Lantik Pengurus HMKB

(istimewa)

(istimewa)

TANJUNGPINANG (HK)- Gubernur H Nurdin Basirun mengajak para mahasiswa untuk terus berdiri menjadi yang terdepan dalam menciptakan inovasi dan kreasi. Selain itu mereka juga terus berprestasi di bidang akademik dan memaksimalkan potensi diri.

“Harapan para orang tua adalah memiliki para generasi muda berkualitas, karena di tangan adik-adiklah tonggak estafet pembangunan digenggam maka buktikanlah kalian mampu menjadi pilar utama pembangunan,” ujar Nurdin dalam acara Pelantikan Badan Pengurus Himpunan Mahasiswa Kota Batam (HMKB) di Kota Tanjungpinang Periode 2019-2020 serta silaturahmi Bersama Organisasi Mahasiswa di Aula Poltekes Kemenkes, Tanjungpinang, Ahad (14/4) malam.

Mengingat sebentar lagi Indonesia akan masuk ke dalam bonus demografi yang mana usia produktif akan lebih menguasai. Maka, Nurdin berpesan jangan lagi ada kata berandai dan menunggu.

“Persiapkan diri dengan maksimal kita tentu tidak ingin hanya menjadi penonton di tengah waktu yang seharusnya kita yang beraksi, tampilkan diri kita mampu menghadapi bonus demografi itu,” pesan Nurdin.

Adapun silaturahmi mengambil Tema Jalin Komunikasi antar Organisasi Melalui silaturahmi yang menurut Nurdin merupakan satu kunci penting dalam mencapai setiap tujuan. (r)

(Visited 7 times, 1 visits today)