Syahrul dan Istri Gunakan Hak Suara di TPS 04 Air Raja

(ricobarino/haluankepri.com)

(ricobarino/haluankepri.com)

TANJUNGPINANG (HK) – Walikota Tanjungpinang Syahrul bersama istri, Juariyah Syahrul, menggunakan hak suaranya di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 04 dekat rumahnya, Kelurahan Air Raja, Rabu (17/4) pukul 08.00 WIB.

Keduanya kompak mengenakan baju putih. Syahrul dan istri yang berjalan kaki menuju TPS 04 dari kediaman pribadinya terlihat menyapa warga serta mengajak untuk menggunakan hak suara.

Usai pencoblosan, Syahrul mengucapkan rasa syukur pada Allah SWT karena pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) hari ini cuaca cukup cerah. Dan ia pun berharap pelaksanaan pemilu berjalan baik.

Sebagai Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Gerindra Provinsi Kepri, Syahrul juga menargetkan untuk Partai Gerindra bisa lebih unggul daripada partai lainnya, serta juga bisa unggul di TPS lainnya.

“Kita optimis kalau Gerindra biasa unggul diatas 50 persen. Mudah-mudahan bisa tercapai, pada Pileg dan Pilpres,” ujarnya.

Selain itu, Syahrul juga menyampaikan target sebanyak 6 kursi di DPRD Kota Tanjungpinang. Sedangkan untuk di DPRD Kepri, Syahrul tidak juga menargetkan dari Kota Batam yaitu sebanyak 3 kursi.

“Kalau untuk Dapil Batam ditarget 5 kursi, sedangkan di Tanjungpinang kita target satu kursi, untuk keseluruhan di DPRD Kepri kami targetkan dapat 7 sampai 8 kursi,” tutupnya. (rco)

(Visited 2 times, 1 visits today)