Taylor Swift Kembali Pakai Aksesori Karya Rinaldy Yunardi

Taylor Swift. (internet)

Taylor Swift. (internet)

Karya desainer aksesori Indonesia Rinaldy Yunardi kembali dipakai artis dunia. Kali ini giliran Taylor Swift. Penyanyi asal Amerika Serikat itu memakai kalung berbentuk bunga mawar warna merah berukuran ekstra karya Rinaldy.

Perempuan yang akrab disapa Tay itu mengenakan kalung tersebut untuk foto video klip lagu terbarunya yang berjudul ME. Foto tersebut diunggah pria yang biasa dipanggil Koh Yung Yung tersebut di akun Instagramnya pada Jumat, 26 April 2019.

“#ME @taylorswift memakai kalung karya @rinaldyyunardiofficial untuk cover album music video,” tulis Rinaldy dalam unggahanya tersebut.

Para warganet langsung membanjiri kolom komentar dan hampir semuanya memberi pujian tentang karya Rinaldy yang dikenakan Swift.

“Angkat topi untuk Kokoh yang luar biasa karya nya sudah dipakai artis kelas dunia ….,” tulis akun @lilylukmin. “Kalau orang kagak sombong, beginilah jadinya ya khaann.. terbukti ????❤️❤️❤️ Eike bangga banget deechh makin besar kokoh kesuksesan nya amiin,” puji pemilik akun @mizzkepo.

Ini bukan kali pertama Taylor mengenakan karya Rinaldy. Di tahun lalu, penyanyi pemenang Grammy Awards tersebut pernah memakai sarung glove leather dan chain dalam video musiknya ‘…Ready for It?’.

Sarung tangan tersebut merupakan karya Rinaldy. Di video musik tersebut, Taylor Swift terlihat garang dengan bodysuit dan trech coat rancangan Jessica Jones, dan boots dari A.F Vandervorst.

Selain Taylor Swift, karya-karya Rinaldy Yunardi juga pernah dipakai sederet selebrti dunia, seperti Kylie Jenner, Christina Aguilera, Nicki Minaj, Katy Perry, Beyone, dan Madonna.*

(sumber: liputan6.com)

(Visited 1 times, 1 visits today)