by

Wenger: Takdir Tak Berpihak pada Liverpool

Liverpool ada dalam posisi kurang menguntungkan dalam persaingan dengan Manchester City untuk menjuarai Liga Inggris. Takdir disebut tak berpihak pada The Reds.

Di klasemen Liga Inggris saat ini, Liverpool menduduki peringkat kedua dengan raihan 91 poin. Tim asuhan Juergen Klopp itu berjarak satu angka dari The Citizens yang berada di puncak klasemen.

Liverpool sempat unggul tujuh poin dari City di klasemen. Kini, Mohamed Salah cs disalip City berkali-kali sejak pekan ke-28 Liga Inggris.

Hal itu yang disoroti oleh eks manajer Arsenal, Arsene Wenger. Dengan dua pertandingan tersisa, pria asal Prancis itu menilai bahwa City bisa saja mengunci gelar juara pada pekan depan.

Liverpool akan menghadapi Newcastle United dan Wolverhampton Wanderers di laga sisa. Sementara itu, City akan melawan Leicester City dan Brighton & Hove Alion.

“Saya takut akan Liverpool meski masih menyisakan satu pertandingan lagi, Man City bisa sudah memenangi kejuaraan pada pertandingan berikutnya. Tapi, mereka akan berjuang sampai akhir,” kata Wenger di BeIn Sport.

“Ini terlihat seperti takdir melawan Liverpool. Mereka mendominasi untuk jangka waktu yang lama di sepakbola Inggris dan tiba-tiba dari 89-90 sampai sekarang mereka tak bisa menjuarai kompetisi lagi.”

“Dan setiap waktu, ada hal kecil yang bertentangan dengan mereka,” dia menambahkan.*

(sumber: detiksport.com)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed