BCL Beri Pesan untuk Kaum Perempuan

Bunga Citra Lestari (internet(

Bunga Citra Lestari (internet(

Bunga Citra Lestari alias BCL blak-blakan mengenai video klip lagu terbarunya, Memilih Dia. Menurut dia, video klip kali ini punya konsep berbeda dari yang pernah ada sebelumnya.

“Jadi kenapa aku mau bikin video klip ini walaupun udah punya video lirik? Karena aku punya pesan yang mau aku sampaikan. Lagu ini punya makna yang lebih dalam lagi dan general lagi lebih ke tentang kekuatan perempuan,” ujar Bunga Citra Lestari di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (29/4/2019).

“Aku bikin konsepnya juga berusaha sematang mungkin karena yang aku pengen sampein ini adalah tentang perempuan,” ujarnya lagi.

Lewat karya barunya itu, ibu satu anak ini berharap kaum hawa tidak selalu pasrah dengan keadaan. Dia mau seluruh perempuan bisa menyuarakan pilihannya sendiri.

“Aku harap video klip ini pesannya yang aku pengen sampein bisa sampai tentang perempuan itu punya kebebasan untuk punya pilihan. Kita tidak harus selalu menjadi korban atas keadaan atau situasi yang mungkin kurang enak dan nyaman,” ucap Bunga Citra Lestari.

“Tapi kita bisa melakukan sesuatu kok untuk bisa menjadi lebih baik. We have the power to do it itu yang berusaha ingin aku gambarkan,” kata dia lagi.

Lagipula di usia yang semakin matang, pelantun Cinta Sejati ini pun ingin membuat perubahan bermusik yang kini lebih dewasa.

“Ini sebuah proses pendewasaan diri yang baru karena dari segi musik masih ballad yang aku bawa di sini tuh lebih dewasa daripada si BCL yang sebelumnya. Lebih nggak terlalu manis-manis saja tapi lebih ke seorang perempuan yang punya pilihan, punya aksi, punya keinginan, lebih terbuka saja pikirannya,” ujar Bunga Citra Lestari menuturkan.*

(sumber: suara.com)

(Visited 7 times, 1 visits today)