Syahrul Lantik 12 Pejabat Eselon II

(ricobarino/haluankepri.com)

(ricobarino/haluankepri.com)

Sekdako Tanjungpinang Kosong, Riono Jabat Staf Ahli

TANJUNGPINANG (HK) – Walikota Tanjungpinang, H Syahrul, melantik dan pengambilan sumpah jabatan sebanyak 207 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator, Pengawas dan Jabatan Fungsional Polisi Pamong Praja di lingkungan Pemerintah Kota (Pemko) Tanjungpinang, di Aula Kantor Walikota Tanjungpinang, Selasa (30/4).

“Dengan ini saya melantik saudara semua, dan saya percaya kepada semua yang dipantik untuk menjalankan tugasnya dengan sebaik-baiknya,” kata Syahrul dalam pengambilan sumpah jabatan yang didamping Wakil Walikota, Rahma.

Syahrul juga mengingatkan kepada seluruh pejabat yang baru dilantik untuk mejalankan amanah yang diberikan dengan penuh tanggungjawab. Untuk itu, teruslah bekerja dengan baik, lakukan inovasi kerja untuk membuat perubahan dilingkup kerja yang dipimpin.

“Kepada para pejabat yang baru saja dilantik secara khusus saya mengajak untuk selalu memperhatikan kondisi dan tuntutan masyarakat serta mampu memberikan pelayanan publik yang prima dengan berlandaskan profesional, efektif, efesien, sederhana, transparan,” harapnya.

Ini 12 pejabat eselon II yang dimutasi dan rotasi :

– Drs Riono Msi dioantik sebagai Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Politik, Hukum dan Kemasyarakatan, sebelumnya Sekretariat Daerah Kota Tanjungpinang.

– Drs Marzul Hendri dilantik sebagai Staf Ahli Bidang Ekonomi dan Pembangunan, sebelumnya Kepala Dinas Tenaga Kerja, Koperasi dan Usaha Mikro.

– Drs H Dadang AG dilantik sebagai Staf Ahli Bidang Keuangan dan Sumber Daya Manusia, sebelumnya Kepala Dinas Pendidikan.

– Efendi, S.Sos, M.M dilantik sebagai Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tanjungpinang, sebelumnya Kepala Satuan Polisi Pamong Praja dan Penanggulangan Kebakaran (Satpol PP dan PK).

– Samsudi, S.Sos, M.H dilantik sebagai Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM), sebelumnya Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Politik, Hukum dan Kemasyarakatan.

– Raja Khairani, S.Sos, MM dilantik sebagai Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat, Perempuan dan Perlindungan Anak (DPMPPA), sebelumnya Kepala Dinas Pertanian, Pangan dan Perikanan.

– Ahmad Yani, S.Sos, MM, M.Kes dilantik sebagai Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disperdagin), sebelumnya Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat, Perempuan dan Perlindungan Anak.

– Drs. H. Hamalis dilantik sebagai Kepala Dinas Tenaga Kerja, Koperasi dan Usaha Mikro (Disnaker KUM), sebelumnya Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu.

– Drs Ahadi Kepala Dinas Pertanian, Pangan dan Perikanan (DP3), sebelumnya Asisten Pemerintah dan Kesejahrateraan Rakyat.

– Drs Abdul Kadir Ibrahim, MT dilantik sebagai Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo), sebelumnya Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah.

– Drs Surjadi MT dilantik sebagai Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar), sebelumnya Kepala Badan Perencanaan Pembangunan, Penelitian dan Pengembangan ( Bapedalitbang).

– Drs. Tengku Dahlan, MT dilantik sebagai Kepala Inspektorat Daerah Kota Tanjungpinang, sebelumnya Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM).

(rco)

(Visited 13 times, 1 visits today)