by

Logistik PPK Karimun Sudah di KPU

KARIMUN (HK)-Logistik kotak suara dari Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Karimun sudah didistribusikan dari gudang logistik PPK Karimun di Gedung RMB Karimun ke gudang logistik KPU Karimun di bangunan bekas Cafe Alvacino, Kamis (2/5) sekitar pukul 17.30 WIB. Pengamanan logistik PPK Karimun itu mendapat pengawalan ketat Polsek Balai Karimun.

“Pada Kamis, 2 Mei 2019 sekitar pukul 17.30 WIB mulai dilakukan pergeseran atau pendistribusian perolehan suara atau kotak suara dari PPK Kecamatan Karimun ke Gudang Logistik KPUD Karimun,” ungkap Kapolsek Balai Karimun, AKP Budi Hartono, kemarin.

Kata Budi, jumlah logistik kotak suara dan bilik suara yang dibawa ke gudang KPUD Karimun bekas Cafe Alvacino sebanyak 766 kotak dan 628 bilik suara dengan rincian, 152 TPS dikali 5 bilik suara dengan jumlah 760 kotak suara. Kemudian, 6 kotak tambahan untuk menyimpan surat suara lama TPS yang melaksanakan PSU 608 bilik suara serta 20 bilik suara untuk 5 TPS PSU.

“Pengawalan pergeseran logistik menggunakan 1 unit kendaraan roda empat sedan patroli Polsek Balai Karimun. Sekitar pukul 20.00 WIB 766 kotak suara dan 628 bilik suara sudah berada di gudang logistik KPUD Alpacino, Kelurahan Kapling, Kecamatan Tebing lengkap dan keadaan baik,” terangnya.

Sejumlah tokoh di Kecamatan Karimun mengapresiasi pendistribusian logistik kotak dan surat suara di PPK Karimun. Mereka diantaranya, Irni Suhartini, kaum ibu di Kecamatan Karimun. Dia mengucapkan selamat atas terlaksananya pleno di Kecamatan Karimun yang berjalan aman, lancar dan sukses. Pandangan serupa juga muncul dari Samuir, tokoh masyarakat, Ustadz Agus Sutrisna dari tokoh agama, Rudi Saputra dari mahasiswa dan Taufik dari parpol Gerindra juga mengucapkan terimakasih kepada pihak kepolisian yang sudah mengawal dari awal hingga akhir pelaksanaan plenonya. (ham)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed