“Mari Kita Eratkan Silaturrahmi…”

Foto Bersama Keluarga Besar Haluan Kepri. (ist)

Foto Bersama Keluarga Besar Haluan Kepri. (ist)

– Nonton Bareng dan Makan Malam Bersama Keluarga Besar HK

Batam (HK) – “Mari kita eratkan silaturrahmi dan kekompakan dalam tim kerja. Dengan dua hal ini, akan mampu memberi kemudahan terhadap beratnya kerja yang kita laksanakan setiap harinya.” Demikian dikatakan Pemimpin Redaksi Haluan Kepri, Rinaldi Samjaya, ketika memberi sambutan saat keluarga besar Haluan Kepri makan malam bersama di Golden Prawn, Bengkong Laut, Kamis (2/5/2019).

Sebelum itu, seluruh keluarga besar Haluan Kepri dari semua divisi di media ini, juga menggelar nonton bareng di Blizt Studio, Harbour Bay, Jodoh.

(haluankepri.com)
(haluankepri.com)

Dikatakan Rinaldi, yang biasa disapa Aldi itu, selama ini, hampir di seluruh divisi disibukan dengan aktifitas masing-masing.

“Kadang satu dengan yang lain jarang berjumpa. Dalam acara inilah kita bisa bertatap muka, bersilaturrahmi, dan juga bercengkrama. Dan masing-masing keluarga, anak-anak karyawan bisa saling mengenal lagi. Saat-saat seperti ini jarang kita dapatkan. Alhamdulillah, hari ini (Kamis, 2/4/2019, red) acara ini bisa kita selenggarakan. Kita senang melihat kegembiraan seluruh keluarga besar Haluan Kepri hari ini,” ucap Aldi lagi.

Dalam kesempatan itu, dia juga menyampaikan pesan dan salam dari Wakil Pimpinan Umum Haluan Kepri, Sofialdi.

“Pak Fial minta maaf, beliau tidak bisa hadir karena ada agenda di Pekanbaru. Beliau titip pesan pada kita semua, semoga lewat kegiatan ini, kita bisa terus menapakan kaki untuk meraih mimpi kita bersama di Haluan Kepri,” ucap Aldi menirukan ucapan Sofialdi.

“Tak lupa, Pak Sofialdi juga menyampaikan salam dan maaf pada kita semua, karena beberapa hari kedepan kita akan menjalankan ibadah Ramadhan. Semoga seluruh ibadah Ramadhan nanti, dapat kita laksanakan dengan baik,” tambahnya lagi.

(haluankepri.com)
(haluankepri.com)

Hal senada juga disampaikan Ramli, Pimpinan Perusahaan Haluan Kepri.

“Mari bersama-sama kita ‘dayung perahu’ ini. Insya Allah, dengan kebersamaan, yang berat akan terasa ringan,” ucap Ramli yang datang bersama istri dan anak-anaknya.

Kegiatan itu yang juga sekaligus rangkaian HUT ke-18 HK yang jatuh pada 9 April 2019 lalu, terasa sangat spesial. Sebab, hampir seluruh karyawan HK dan keluarganya hadir. Semua bergembira. Hadir juga keluarga Wakil Pimpinan Umum HK, Chasnia bersama putri dan putrinya. Semua berbaur, saling bercerita, dan diselingi canda dan tawa.

(halunakepri.com)
(halunakepri.com)

Disela-sela makan malam bersama, kemeriahan juga makin terasa dengan lantunan suara emas dari Afrizal, salah seorang redaktur HK dan Paruhum, kabag marketing HK. Dan acara ditutup dengan saling bersalaman seluruh keluarga besar HK dengan managemen HK dan foto bersama. (fhy)