PT ASA Tanjungpinang Gelar Launching dan Pameran New Carry Pick Up

KEPALA Cabang PT Arista Sukses Abadi, Ade Kurniadi memperkenalkan New Carry Pick Up dalam acara launching, Sabtu (4/5).Foto:Rico/Haluan Kepri

TANJUNGPINANG (HK) – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), bekerjasama dengan PT Arista Sukses Abadi selaku dealer resmi Suzuki Tanjungpinang, telah meluncurkan New Carry Pick Up, Jumat (3/5) malam dilanjutkan hari ini Sabtu (4/5) dengan membuka pameran di sejumlah tempat.

Kepala Cabang PT Arista Sukses Abadi, Ade Kurniadi mengatakan, Carry Pick Up telah melegenda dan menjadi bagian dari masyarakat Indonesia selama 43 tahun. Sehingga untuk melanjutkan eksistensinya pihaknya memperkenalkan New Carry Pick Up yang dapat mendorong dan mengoptimalkan kegiatan niaga sehingga semakin menguntungkan para pengusaha.

“Peluncuran generasi terbaru raja pick up Indonesia ini sekaligus menandai era baru mobil niaga ringan yang lebih ramah lingkungan, tangguh, dan berdimensi besar. Sebagai mobil pikup yang diandalkan para pelaku bisnis, terbukti penjualan wholesales-nya berhasil mencapai 1.254.185 unit sejak tahun 1976 sampai 2018,” ungkap Ade.

Dikatakan Ade, khusus di Tanjungpinang Suzuki memberikan penawaran menarik berupa hadiah langsung pada pemesan di acara launcing.

“Di antaranya emas batangan 10 gram, Televisi 45 Inch, Sepeda Polygon dan Ipad,” ungkapnya.

Menurutnya, pelanggan dapat memiliki New Carry Pikup dalam tiga pilihan warna, yaitu Superior White, Silky Silver, Real Black.

“Dengan harga on the road (OTR) untuk Tanjungpinang, Bintan dan sekitarnya dibanderol bervariasi, mulai dari Rp 155 juta untuk tipe new carry FD, Rp 164 juta untuk tipe new carry FD AC/PS, Rp 157 juta untuk tipe new carry WD dan Rp 167 juta untuk tipe new carry WD AC/PS. Harga pikap terbaru ini tentunya tidak jauh beda dengan pikap sebelumnya,” pungkasnga.

Di tempat yang sama, Sales Force PT SIS, Partogi Samosir mengatakan, dari sisi mesin, mobil ini menggunakan mesin terbaru K15B sehingga membuat konsumsi bahan bakar lebih irit sekitar 15% ketimbang model sebelumnya. Sedangkan untuk radius putar sebesar 4,4 m sehingga memudahkan pengemudi saat harus bermanuver.

Kendaraan niaga andalan Suzuki ini juga dilengkapi fitur Air Conditioner (AC), Electric Power Steering (EPS), dan sliding seat.

“Perihal keamanannya, di Suzuki New Carry Pick Up juga disematkan fitur immobilizersehingga pelanggan tidak perlu khawatir saat memarkir kendaraan, dan dapat menjalankan bisnis dengan lebih tenang,” tambahnya.

Diakatakan Partogi, bahwa konsumen tidak perlu kawatir dengan Spare part, karena dealer suzuki menyediakan sangat lengkap

“Alhamdulillah, sebelum dan saat peluncuran pikap ini sudah banyak konsumen yang memesannya,” tutupnya. (rco)

(Visited 8 times, 1 visits today)