Ratusan Botol Miras Dilindas Alat Berat

Ratusan botol miras dari berbagai merk dimusnahkan di halaman Satreskrim Polres Bintan, Minggu (5/5/2019) pagi. (okialexander/haluankepri.com)

Ratusan botol miras dari berbagai merk dimusnahkan di halaman Satreskrim Polres Bintan, Minggu (5/5/2019) pagi. (okialexander/haluankepri.com)

BINTAN (HK) – Ratusan botol minuman keras (miras) dari berbagai merk dan jenis yang diamankan sebagai barang bukti (BB) hasil operasi Cipta Kondisi tahun 2019 oleh Polres Bintan, akhirnya dimusnahkan. Pemusnahan dilakukan dengan cara dilindas alat berat di halaman Satreskrim Polres Bintan, Minggu (5/5/2019) pagi.

Kapolres Bintan, AKBP Boy Herlambang mengatakan, sebanyak 580 botol dan 140 kaleng miras yang dimusnahkan, saat ini adalah hasil penertiban dalam rangka Operasi Cipta Kondisi 2019 yang digelar selama lima hari diberbagai tempat hiburan malam yang ada di Bintan.

“Hari ini kita musnahkan BB yang kita amankan selama operasi kemarin. Kegiatan operasi kemarin kita laksanakn untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif serta mengantisipasi gangguan kamtibmas yang cenderung meningkat menghadapi bulan suci Ramadan dan jelang Idul Fitri 1440 H,” beber Boy.

Ia berharap, seluruh masyarakat bisa bersama-sama ambil bagian dalam menjaga dan memelihara kamtibmas yang aman dan kondusif selama bulan suci Ramdhan. Ia dan jajarannya selalu berupaya menjaga keamanan lingkungan masyarakat.

“Ya semoga keamanan selama Ramadhan bisa tetap terjaga. Kami bersama unsur TNI dan stakeholder terkait lainnya selalu berupaya menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,” imbuhnya.

Adapun BB miras yang dimusnahkan terinci sebagai berikut, 324 botol beer merk Balihai, 79 botol beer merk Panther Stout, 67 botol beer merk Bintang, 36 botol beer merk Anker, 24 botol beer merk Guinness, 60 botol beer merk Caelsberg, 58 kaleng beer merk Guinness, 34 kaleng beer merk Heineken dan 48 kaleng beer merk Draft Beer. (oxy)

(Visited 5 times, 1 visits today)