Kelurahan Gandeng Baznas Bagikan Sembako

STAF Ahli Bupati Khairul Syahdat sedang menyerahkan bantuan berupa paket sembako kepada masyarakat kurang mampu.Foto:Yudi/Haluan Kepri

ANAMBAS(HK)-Kelurahan Tarempa Kecamatan Siantan berkerjasama dengan Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA menyerahkan 100 paket sembilan bahan pokok (Sembako) kepada masyarakat kurang mampu.

Syamsir, Lurah Tarempa mengatakan, selain menyerahkan paket sembako kepada masyarakat kurang mampu, pihaknya bersilahturahmi dengan masyarakat dan para donatur.

“Alhamdulillah kegiatan yang dilaksanakan berjalan dengan lancar dan paket tersebut diberikan kepada orang-orang yang membutuhkan,” ujar Syamsir, Senin (6/5).

Pemberian paket sembako yang dilakukan kata dia, adalah dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1440 H.

“Kegiatan ini sangat bermanfaat sekali untuk masyarakat mudah-mudahan berkelanjutan,” jelasnya.

Sementara itu Sekretaris Kecamatan (Sekcam) Kecamatan Siantan, Iing Sumindar kegiatan ini sangat lah baik untuk menyentuh masyarakat lapisan paling bawah.

“Kegiatan ini sangat positif dan menjadi contoh bagi kades-kades yang lain. walaupun tanpa biaya bisa terlaksana dengan baik dan mengucapkan terima kasih yang banyak kepada para donatur dan BAZNAS,” ungkapnya.

Iing berharap kegiatan yang dilaksanakan dapat berjalan secara terus menerus sehingga dapat diagendakan ke depannya.

Pada kegiatan tersebut juga diisi dengan ceramah agama yang disampaikan oleh Ustadz Herison Fadli dengan membawa tema menyambut bulan suci Ramadhan.

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain yakni Staf Ahli Bupati Kepulauan Anambas, Khairul Sahadat dan Asmarullah, Danlanal Tarempa, Waka II BAZNAS KKA, Kemenag KKA, Sekcam Siantan, Lurah Tarempa, Alim Ulama dan undangan serta penerima bantuan.(yud)

(Visited 2 times, 1 visits today)