Barcelona Tak Bisa Santai

(internet)

(internet)

Barcelona tak mau bernapas lega kendati Liverpool akan menghadapi mereka tanpa Mohamed Salah dan Roberto Firmino. The Reds dinilai masih berbahaya.

Liverpool vs Barcelona akan digelar di Stadion Anfield, Rabu (8/5/2019) dini hari WIB, dalam leg kedua semifinal Liga Champions. Tuan rumah kehilangan dua pilarnya.

Liverpool akan bermain tanpa Salah dan Firmino yang mengalami cedera. Situasi itu memberatkan Si Merah, yang harus mengejar defisit tiga gol dalam laga nanti.

Ernesto Valverde, pelatih Barcelona. enggan terbuai dengan situasi Liverpool yang sedikit rumit. Pelatih Barcelona itu percaya sang lawan masih punya kemampuan untuk memberi kerepotan pada Lionel Messi dkk.

“Punya dua pemain penting yang absen adalah kehilangan besar untuk mereka. Kami tahu pengaruh keduanya, tapi, mereka tetap punya pemain yang cepat yang bisa membuat anda berada dalam situasi yang tak nyaman,” kata Valverde dikutip Mirror.

Sementara itu, meski Barca diunggulkan, penyerang asal Uruguay Luis Suarez tak yakin hilangnya Salah akan benar-benar melemahkan Liverpool. Sebab Liverpool masih punya pemain berkualitas lain untuk mengisi tempat Salah di lini serang.

“Salah pemain yang sangat penting, dia ada dalam jajaran tiga pemain top dunia dalam dua tahun terakhir,” ujar Suarez di Sportskeeda.

“Ini kehilangan besar untuk mereka, tapi mereka masih punya Shaqiri, Sturridge, Origi,yang merupakan pemain berkualitas. Kami harus tetap awas dan hati-hati,” sambungnya. *

(sumber: detiksport.com)