Isdianto Ajak Masyarakat Memajukan Kepri

Wagub Isdianto menandatangani buku kegiatan ramadhan sebagai bukti anak-anak telah mengikuti Shalat Tarawih. IST

Wagub Isdianto menandatangani buku kegiatan ramadhan sebagai bukti anak-anak telah mengikuti Shalat Tarawih. IST

BATAM (HK)- Wakil Gubernur H Isdianto mengatakan, untuk membangun Kepri peran semua pihak sangat diperlukan. Karena itu, dia mengajak semua pihak berperan sesuai dengan bidangnya masing-masing.

“Saya bersama Gubernur Kepri Nurdin Basirun bukan manusia hebat yang bisa membangun semuanya. Pasti membutuhkan peran semua pihak. Karenanya, mari kita bersama-sama membangun provinsi tercinta,“ kata Isdianto usai memghadiri rangkaian Safari Ramadhan, Selasa (7/5) malam di Batam.

Isdianto, yang ditemani Hj Rosmerry Isdianto membuka rangkaian Safari Ramadhannya di Masjid Al Muhajirin Perumahan Mediteraina, Batam. Di sini, Isdianto bersama masyarakat menggelar buka puasa bersama dan Maghrib berjamaah. Usai dari Al Muhajirin, Isdianto melaksanakan Shalat Isya dan Tarawih berjamaah di Masjid An Namirah, Perumahan Bukit Palm, Batam.

Isdianto juga meminta dukungan dan doa restu masyarakat Kepri dalam memimpin bersama Gubernur H Nurdin Basirun. Terlebih untuk sisa waktu saat ini, sehingga bisa memberikan banyak kemanfaatan bagi kemajuan wilayah Kepri.

Sempena memasuki bukan suci Ramadhan, Isdianto mengingatkan umat untuk terus meningkatkan amal ibadahnya. Apalagi ini awal Ramadhan, masih tersisa banyak waktu untuk menggapai berkah Ramadhan.

Tentang pembangunan keagamaan, menurut Isdianto, Pemprov akan terus memberikan perhatian terhadap keberadaan tempat ibadah. Sampai kini sudah sangat banyak tempat ibadah yang telah menerima bantuan dari Pemerintah Provinsi Kepri.

“Itu semua wujud perhatian kita terhadap pembangunan tempat ibadah,” kata Isdianto.

Usai rangkaian Shalat Tarawih Isdianto langsung dikerubuti anak-anak. Mereka meminta wagub menandatangani buku kegiatan ramadhan sebagai bukti anak-anak telah mengikuti Shalat Tarawih. (r)

(Visited 4 times, 1 visits today)