Lembaga Kemanusiaan Syam Dakwah di Mesjid As Sakinah

Ketua mesjid As Sakinah Alpian, S. Sos foto bersama ustaz dari negeri Syam saat safari dakwah dan kemanusiaan, Senin (6/5/2019) (istimewa)

Ketua mesjid As Sakinah Alpian, S. Sos foto bersama ustaz dari negeri Syam saat safari dakwah dan kemanusiaan, Senin (6/5/2019) (istimewa)

– Terkumpul Donasi Rp7,5 jt

TANJUNGPINANG (HK) – Lembaga Kemanusiaan Syam Organizer dalam safari dakwah dan kemanusiaan mengunjungi mesjid As Sakinah pada Ramadhan malam kedua, Senin (6/5/2019).

Ratusan jemaah tampak khusuk mendengarkan, tausiyah yang disampaikan ustaz dari negeri syam dengan bahasa arab yang fasih. Tema acara “Ramadhan Peduli Syam, bersama Imam dari Negeri Syam”.

Syaikh Ali Muhammad Ali As Suwaiyyat dengan suara yang sahdu mengisahkan apa yang terjadi di negeri syam yang bertetangga dengan Palestina.

Bagaimana kehidupan sangat berat di Syam hampir tiap hari terjadi bombardir dari negeri yahudi. Banyak anak-anak dan masyarakat yang menjadi korban keganasan Israel.

Tanggung jawab kita bersama untuk menjaga Masjidil Aqsa yang ada di Palestina. Masjidil Aqsa adalah milik umat Islam bukan milik Yahudi.

Ustaz Ali As Suwaiyat memiliki pengalaman kerja dan mengajar di Kementrian Pendidikan juga Imam Taraweh di Kementrian Wakaf dan Urusan Islam

Serta pernah Mengikuti Musabaqah Pembacaan AlQuran dan Perlombaan Nasyid di negerinya secara panjang lebar mengisahkan kehidupan di sana.

Dalam safari dakwah kemanusiaan di Mesjid As Sakinah berhasil terkumpul Rp 7.5 juta donasi untuk lembaga kemanusiaan Syam Organizer.

“Semoga donasi ini bermanfaat untuk membantu saudara kita yang membutuhkan,” ungkap ketua Mesjid As Sakinah, Alpian S. Sos.

Alpian juga mengaku senang jamaah cukup ramai saat kunjungan ustaz dari Syam Organizer ini. Dia baru tahu bahwa mesjid As sakinah Tanjungpinang dipilih karena memiliki rating tinggi di media internet. (zuki)

(Visited 1 times, 1 visits today)