Pemilik Loundry Bawa Pulang Agya

Kepala BRI Cabang Tanjungbalai Karimun, Hendri Wahid Utama Jones, didampingi Kepala BRI Unit Meral, Ahmad Muslih, menyerahkan duplikat kunci kepada Nurhayati, pemenang undian Simpedes BRI, Rabu (8/5). (ilham/haluankepri.com)

Kepala BRI Cabang Tanjungbalai Karimun, Hendri Wahid Utama Jones, didampingi Kepala BRI Unit Meral, Ahmad Muslih, menyerahkan duplikat kunci kepada Nurhayati, pemenang undian Simpedes BRI, Rabu (8/5). (ilham/haluankepri.com)

KARIMUN (HK)-Nurhayati (34), pemilik usaha loundry yang tinggal di Batu Lipai, Kelurahan Baran Timur, Kecamatan Meral tak menyangka bisa membawa pulang satu unit mobil Agya terbaru. Mobil warna merah tersebut merupakan hasil undian tabungan simpedes periode program 1 September 2018-28 Maret 2019 Bank BRI Cabang Tanjungbalai Karimun.

“Sungguh saya tak menyangka ketika karyawan Bank BRI menelepon dan memberitahu kalau saya menang undian dan dapat hadiah mobil. Awalnya, saya mengira itu hanya penipuan. Begitu saya cek ke Bank BRI ternyata memang benar. Terima kasih ya, Bank BRI,” ungkap Nurhayati usai menerima hadiah mobil di Kantor BRI Cabang Tanjungbalai Karimun, Rabu (8/5) pagi.

Untuk memperoleh satu unit mobil Agya tersebut, ibu dua anak ini mengaku tidak memiliki tabungan yang banyak. Dia pertama kali menjadi nasabah BRI pada 2017 silam dengan saldo awal sebesar Rp30 juta. Namun, hingga saat ini dirinya mengaku tidak pernah menambah saldo ataupun menguranginya.

Nurhayati mengaku, ketika karyawan BRI menghubunginya tak disampaikan kalau dia mendapat hadiah mobil. Karyawan itu hanya memintanya untuk datang ke kantor. Begitu sampai di BRI Unit Meral, dirinya diberitahu telah memenangkan undian Simpedes BRI. Dia mengaku bersyukur kepada Allah atas hadiah yang tak pernah dimimpikannya itu.

“Jangankan untuk mendapatkan mobil ini, bermimpi pun kami tidak pernah. Tapi alhamdulillah, saya merasa senang bisa membawa pulang mobil Agya ini. Mobil ini mungkin akan kami gunakan untuk keperluan usaha dalam mengantar kain pelanggan di loundry kami,” ujar Nurhayati didampingi suami dan anaknya.

Kepala BRI Cabang Tanjungbalai Karimun, Hendri Wahid Utama Jones mengatakan, alasan BRI selalu mengadakan acara panen hadiah simpedes adalah sebagai bentuk ungkapan rasa terima kasih atas kepercayaan nasabah yang telah menabung di BRI dalam bentuk tabungan simpedes, khususnya di BRI Cabang Tanjungbalai Karimun.

“Kepercayaan nasabah BRI dari tahun ke tahun semakin meningkat. Untuk kantor cabang BRI Tanjungbalai Karimun total jumlah nasabah tabungan simpedes pada Maret 2018 adalah sebanyak 35.459 orang dengan total nilai saldo tabungan sebesar Rp121 miliar lebih, sedangkan pada Maret 2019 jumlah nasabah meningkat menjadi 40.641 orang dengan total saldo tabungan Rp128 miliar lebih,” ungkap Hendri.

Kata Hendri, dengan terus meningatnya jumlah nasabah di BRI Cabang Tanjungbalai Karimun, menandakan tingginya kepercayaan masyarakat yang menyimpan dananya di BRI. Untuk kemudahan dan kenyamanan nasabah BRI dalam bertransaksi, saat ini BRI Cabang Tanjungbalai Karimun memiliki 5 kantor unit kerja.

“Lima kantor unit kerja BRI Tanjungbalai Karimun itu adalah kantor Cabang yang berada di Jalan Pramuka, Kantor BRI Unit Tanjungbalai Karimun, Unit Meral, Unit Tanjungbatu dan teras BRI Unit Tanjungbalai Karimun yang berada di kawasan pasar Puan Maimun. Kantor tersebut terletak di salah satu ruko dekat pasar Puan Maimun,” jelasnya.
Menurut Hendri, selain memiliki kantor cabang dan unit serta teras BRI, untuk memberikan pelayanan prima dan mendekatkan diri kepada nasabah, maka BRI Tanjungbalai Karimun telah bekerja sama dengan agen Brilink sebanyak 525 agen, yang terdiri dari 116 agen EDC dan 409 agen Brilink Mobile. Mereka terbentuk dalam wadah paguyuban agen Brilink yang disebut Lawana. (ham)

(Visited 10 times, 1 visits today)