Polres Bagi-bagi Takjil Berbuka

(yudi/haluankepri.com)

(yudi/haluankepri.com)

ANAMBAS (HK) – Kepolisian Resor ( Polres) Kepulauan Anambas bagi-bagi takjil sebanyak untuk berbuka bagi masyarakat pengendara sepeda motor dan pejalan kaki yang ada di daerah itu khususnya yang melintasi Jalan Imam Bonjol atau tepatnya di Halaman Kantor Bupati lama Kecamatan Siantan Selasa (7/5).

Program itu digelar sekitar pukul 16.30.WIB. Ibu-ibu Bhayangkari sibuk memberikan, satu gelas minuman dan 1 kotak peganan di simpang tiga tersebut. Pengendara sendiri benar-benar terbantu dengan makanan berbuka tersebut.

Dari pantauan di lapangan, bukan hanya ibu-ibu Bhyangkari saja yang turun ke jalan, namun terlihat Wakapolres Kepulauan Anambas Kompol Rafizal Amin, lalu Iptu Boston Butar Butar Kasatlantas juga ikut membagi-bagikan Takjil.

“Kemarin kita membagikan sebanyak 150 kotak makanan dan minuman kepada pengendara di Simpang tiga jalan Imam Bonjol,” ungkap Kapolres Anambas AKBP, Junoto, SIK, Rabu (8/5).

Junoto mengatakan, pembagian takjil tersebut adalah bagian untuk mempererat silahturahmi antara Polres Anambas dengan masyarakat.

“Kita terus meningkatkan tali silaturahmi dengan masyarakat dengan cara berbagi makanan dan minuman,” ujarnya.

Sementara itu, Wakapolres Anambas M Rizal Amin mengatakan, kegiatan ini bagian rangkain kegiatan Polres pada Ramadan dan terlihat masyarakat sangat antusias menunggu ketika pembagian takjil itu berlangsung.

“Ramai masyarakat menunggu untuk memperoleh takjil yang dibagikan dari tim polres dan dibantu oleh istri polisi di lapangan,”pungkasnya.(yud)

(Visited 1 times, 1 visits today)