Yayasan Pendidikan Islam Ibnu Sina Berbagi dengan Anak Yatim

(istimewa)

(istimewa)

BATAM (HK) – Sebanyak 25 orang anak yatim dari Yayasan Panti Asuhan Al Aqsa Bengkong Sadai Batam, mendapat santunan dari Yayasan Pendidikan Islam Ibnu Sina Batam. Pemberian santunan tersebut diserahkan langsung oleh Sekretaris Eksekutif Yayasan Pendidikan Islam Ibnu Sina Batam, drg. Andi Tenrri Ummu didampingi seluruh kepala – kepala sekolah yang ada dibawah naungan yayasan pendidikan Islam Ibnu Sina Batam, saat acara buka puasa bersama keluarga besar Yayasan Pendidikan Islam Ibnu Sina Batam, Jumat (10/5/2019) di Golden Prawn Bengkong Batam.

Drg. Andi Tenrri Ummu menjelaskan, acara buka puasa tersebut merupakan kegiatan rutin tahunan Yayasan Pendidikan Islam Ibnu Sina guna mempererat silaturrahim antara seluruh unsur civitas akademika Ibnu Sina Batam yaitu SD, SMP, SMK, serta empat sekolah tinggi yaitu STT, STIE , STAI DAN STIKES Ibnu Sina Batam sekaligus momen saling berbagi dengan anak yatim dan kaum duafa.

“Saya bangga karena acara buka puasa Yayasan Pendidikan Ibnu Sina tahun ini diikuti sekitar 580 orang dari seluruh karyawan, dosen serta keluarganya. Kami berharap kegiatan ini juga bisa terus berlanjut dan semakin mempererat jalinan silahturahmi antara sesama akademika Ibnu Sina,” ujar Tenrri

Acara yang dipromotori oleh Lembaga Dakwah Yayasan Pendidikan Ibnu Sina kali ini juga diisi dengan ceramah agama oleh ustad Dr.H.Muhammad Juni Beddu, Lc.MA. dan juga di hadiri langsung oleh Ketua Yayasan pendidikan Ibnu Sina batam yaitu Bapak H.Andi Ibrahim,BA, yang kini sudah menginjak usia 83 tahun (r)

(Visited 6 times, 1 visits today)