Polsek Balai Santuni Janda dan Warakawuri

Kapolsek Balai Karimun AKP Budi Hartono menyerahkan bingkisan sembako kepada janda kurang mampu. ILHAM

Kapolsek Balai Karimun AKP Budi Hartono menyerahkan bingkisan sembako kepada janda kurang mampu. ILHAM

KARIMUN (HK)- Polsek Balai Karimun yang dipimpin Kapolsek AKP Budi Hartono melaksanakan kegiatan pemberian paket sembako kepada warakawuri dan janda tidak mampu di wilayah hukumnya, Kamis (16/5). Sedikitnya, 9 kepala keluarga (KK) kurang mampu dan ibu-ibu warakawuri menerima bingkisan sembako.

Kapolsek Balai Karimun AKP Budi Hartono mengatakan, tujuan pemberian sembako itu adalah untuk berbagi berkah di bulan suci Ramadhan 1440 Hijriah, agar mereka bisa merasakan nikmatnya Ramadhan bersama-sama dengan memanfaatkan bingkisan sembako tersebut untuk kebutuhan keluarga. Kata Budi, di antara penerima paket sembako itu adalah Ibrahim Aran di Teluk Air, DH Siagian di Pelipit, RH Manullang di Pelipit, Sudirman di Sei Lakam Timur, Muslim Umar di Telaga Tujuh Kolong laut, Amano Santoso di Telaga Harapan Sei Lakam Barat, Novi Ronal di Jalan Haji Arab, R Silaholo di Jalan Telaga Harapan dan Marbiah di jalan Telaga Harapan.

Menurut dia, hampir setiap hari jajaran Polsek Balai Karimun melaksanakan kegiatan bakti sosial kepada sesama manusia. Meski kegiatan itu dilakukan tiap hari, namun pihaknya merasa bersyukur apa yang mereka lakukan bisa membantu meringankan beban dan bermanfaat untuk sesama.

“Kalau dibilang lelah, ya lelah juga sebenarnya sebagai insan manusia biasa. Namun, ada kepuasan hati ketika kita bisa berbagi dan membantu sesama itu rasanya sangat senang yang tidak bisa dibeli pakai apapun itu atau ditukar apa dengan sesuatu,” pungkas Budi Hartono. (ham)

(Visited 10 times, 1 visits today)