Paket Sembako Murah Dilirik Warga

(okialexander/haluankepri.com)

(okialexander/haluankepri.com)

BINTAN (HK) – Paket sembako murah yang ditawarkan Badan Urusan Logistik (Bulog) Sub Divre Tanjungpinang banyak dilirik masyarakat baik di Bintan maupun Kota Tanjungpinang.

Paket murah berisi 5 Kg beras jenis premium, 1 Kg gula pasir, serta 1 liter minyak goreng itu hanya dijual seharga Rp 72 ribu/paket.

“Contohnya beras, kalau premium dipasaran itu Rp 13.300/Kg, tapi kita jual seharga Rp 9.800/Kg. Murah bukan,” kata pegawai Bidang Analisa Harga Pasar, Pengadaan dan Pelayanan Publik Bulog Sub Divre Tanjungpinang, Hendra Gunafi, Jum’at (17/5).

Operasi pasar ini menurutnya, untuk mengatasi persoalan harga menjelang dan di bulan Ramadhan serta Idul Fitri 1440 H. Sejauh ini kata dia, minat masyarakat masih cukup tinggi.

“Memang lebih murah dibandingkan harga dipasaran. Stok paketannya tidak terbatas, kalau habis kami kemas lagi,” kata Hendra.

Pasar ini, beroperasi mobile di sejumlah lokasi dengan menggunakan angkutan roda empat. Masyarakat bisa membeli dengan menebus biaya yang sudah ditetapkan. (oxy)

(Visited 4 times, 1 visits today)