Polsek Balai dan JK Berbagi Takjil

Kapolsek Balai Karimun AKP Budi Hartono menyerahkan paket takjil kepada pengendara. ILHAM

Kapolsek Balai Karimun AKP Budi Hartono menyerahkan paket takjil kepada pengendara. ILHAM

KARIMUN (HK)- Jajaran Polsek Balai Karimun bersama Jurnalis Karimun (JK), komunitas para jurnalis yang bertugas di negeri “Bumi Berazam” membagikan seratusan takjil kepada pengendara yang melintas di depan Mapolsek Balai Karimun, Kamis (16/5) sore. Aksi yang dimulai sekitar pukul 17.00 WIB tersebut dipimpin Kapolsek Balai Karimun, AKP Budi Hartono diikuti belasan anggota JK. Mereka mulai membagikan paket takjil kepada pengendara roda dua yang datang dari arah kediaman dinas Bupati Karimun menuju kawasan Jalan Trikora dan Jalan Nusantara.

Senyum ceria dari para pencari berita berbagai media harian cetak, televisi nasional dan online di Tanjungbalai Karimun itu saat membagikan paket takjil kepada pengendara. Gayung bersambut, para pengendara yang menerima paket takjil juga menyambut dengan ulasan senyum.

Kapolsek Balai Karimun, AKP Budi Hartono mengatakan, pembagian paket takjil antara dirinya bersama Jurnalis Karimun kepada warga masyarakat Tanjungbalai Karimun ini sebagai ajang untuk berbagi dan peduli kepada sesama serta wadah menjalin silaturahmi antara jajaran kepolisian dengan jurnalis.

“Kegiatan kolaborasi bagi-bagi takjil dalam bulan suci Ramadhan antara polisi dengan jurnalis yang tergabung dalam wadah Jurnalis Karimun ini sudah rutin dilaksanakan setiap tahun. Kegiatan ini sudah berlangsung sejak saya masih menjabat sebagai Kapolsek Tebing dan kali ini dilanjutkan lagi,” ungkapnya. Budi Berharap, kegiatan serupa akan terus dilanjutkan setiap tahun. (ham)

(Visited 10 times, 1 visits today)