Kenapa wanita Perancis Selalu Tampil Oke?

(internet)

(internet)

Wanita Perancis bukan hanya terkenal karena kecantikannya, tapi juga penampilannya yang selalu stylish dan nggak ngebosenin. Sebenarnya, apa sih rahasia penampilan mereka?

Dilansir dari berbagai sumber, rahasia penampilan wanita Perancis memiliki basic fashion yang aman dipakai dalam berbagai situasi. Kadang, mereka juga senang bereksperimen dengan melakukan mix n match yang ekspresif namun cenderung lebih ‘kalem’ jika dibandingkan dengan gaya fashion wanita Amerika yang lebih berani.

Meski begitu, mereka juga memiliki rules pasti agar penampilannya nggak terlihat asal pakai lho, seperti di bawah ini.

Rumus pertama, basic fashion

Yup, para French girl ini memiliki satu rules yang sudah dipahami satu sama lain, yaitu basic fashion yang selalu mereka jadikan acuan ketika akan padu padan.

Basic fashion mereka biasanya terdiri dari perpaduan busana hitam, denim dan outer. Outer disini bisa jaket, sweater atau coat. Jika sudah memiliki investasi atas 3 fashion item ini, bisa dikatakan hidup mereka cukup aman.

Casual as always

Sesuai karakter orang Perancis yang suka bicara jujur apa adanya, maka gaya fashion mereka juga nggak jauh-jauh dari hal itu. Gaya casual yang identik dengan tampil nyaman dan apa adanya sangat digemari disini.

Cukup padankan celana denim dan kemeja putih maka kamu sudah siap menyusuri indahnya lorong di Rue Cremieux sembari berfoto di gang sempit nan instagramable ini.

Monokrom adalah penyelamat

Warna basic seperti hitam dan putih memang bikin kita terlihat berbeda. Kombinasi dua warna ini juga yang sering dipilih oleh wanita Perancis ketika ingin hangout. Jika kamu ingin sedikit variasi, selipkan aksesori dengan warna cerah agar tampilannya sedikit berwarna.

Gimana Girls, sudah siap membawa gaya fashion wanita Perancis? Jika melihat poin-poin di atas, sepertinya nggak terlalu menemukan fashion item yang tepat. Selamat mencoba ya!*

(sumber: suara.com)

(Visited 2 times, 1 visits today)