Dewi Sandra Menyesal Telat Berhijab

Sandra Dewi. (internet)

Sandra Dewi. (internet)

Penyanyi Dewi Sandra Killick, atau lebih dikenal dengan nama Dewi Sandra, berpenampilan berbeda sejak 2012. Dewi yang dahulu kerap tampil seksi sejak saat itu memutuskan untuk berhijab.

Citra dirinya yang lama pun berganti dengan sosok yang begitu santun dan agamis. Mengingat kembali masa lalunya tersebut, penyanyi 39 tahun ini mengaku “menyesal”. Salah satu penyesalan terbesarnya adalah tidak mengenakan hijab sejak dahulu.

“Dengan tidak berhijabnya kemarin-kemarin itu berdampak juga pada saudara laki-laki saya, pada ayah saya. Terlalu banyak dosa, kalau mau dipretelin satu-satu, tapi ini kan dua orang yang paling berjasa dalam hidup saya,” kata wanita kelahiran Rio de Janeiro ini.

Sebagai anak dan saudara, Dewi berharap bisa mendapatkan maaf dari ayah dan saudara laki-lakinya. Namun tak hanya masalah berhijab, banyak penyesalan Dewi yang bahkan membuatnya ingin meminta maaf kepada kedua orangtuanya jika saja masih hidup karena telah menyakiti mereka. Dalam setiap doanya Dewi mengaku menangis atas apa yang dilakukannya dahulu.

“Kadang-kadang (menangis saat sujud), kalau enggak nangis, ‘Wah saya salah apa nih, kok bisa sombong enggak mau nangis, padahal kita lagi minta ampun,’” ujarnya.

Dan ujian terbesarnya saat memutuskan hijrah justru bukan dari siapa-siapa. “Ujian dalam hijrah yang terbesar dari saya pribadi adalah melawan diri saya sendiri,” ucap Dewi.*

(sumber: vivanews.co.id)