Kasatlantas Polresta Barelang Pimpin Patroli Gabungan

KASATLANTAS Polresta Barelang pimpin patroli.Foto:DAMRI/Haluan Kepri

BATAM (HK) – Dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yakni rasa aman, nyaman serta tentram di seluruh wilayah Kota Batam jajaran TNI dan Polri adakan patroli gabungan skala besar di Kota Batam, Selasa (21/5/2019).

Patroli itu dilakukan dengan melintasi ruas jalan yang ada di Wilayah Kota Batam yang dipimpin Kasatlantas Polresta Barelang, Kompol I Putu Bayu Pati.

“Patroli ini merupakan inisiatif dari Kapolresta Barelang, Kombespol Hengki. Adapun tujuannya adalah untuk menciptakan rasa aman, nyaman dan tentram di seluruh wilayah Kota Batam pasca Pemilu,” ujar Putu.

Lanjutnya, patroli kali ini terdiri dari seluruh satuan TNI dan Polri yang ada diwilayah Kota Batam, yakni mulai dari personel Denpom Batam, Kodim 0316/Batam, Marinir SBY 10, Lanal Batam dan juga Satpol PP Kota Batam.

Dijelaskannya bahwa kegiatan patroli itu juga ikut menyambangi kantor Komisi Pengawas Pemilu (KPU) Kota Batam, Kantor Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kota Batam dan seluruh Objek Vital yang ada diwilayah Batam.

“Kegiatan patroli ini skala besar ini juga rencananya akan dilaksanakan secara berkelanjutan dibawah Pimpinan Kapolresta Barelang sebagai pusat Komando,” bebernya.(Cw64)