LAM Himbau Jaga Situasi Aman dan Damai

KETUA Lembaga Adat Melayu (LAM) Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA), Herdi menghimbau warga.Foto:Yudi/Haluan Kepri

ANAMBAS(HK)-Ketua Lembaga Adat Melayu (LAM) Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA), Herdi Usman menghimbau kepada masyarakat untuk menjaga kondisi dan situasi agar tetap aman dan damai, dan tidak mudah terpancing dengan isu-isu hoax yang dapat memecah persatuan dan kesatuan.

“Saya menghimbau kepada masyarakat untuk tetap menjaga kondusifitas sehingga daerah ini aman nyaman dan damai,” ujar Herdi, Kamis (23/5).

Ia mengatakan, di bulan suci Ramadhan yang penuh berkah dan karamah ini perbanyak beribadah dan beramal. Karena bulan ini merupakan bulan yang penuh ampunan.

Herdi juga mengucapkan selamat dan sukses kepada presiden dan wakil presiden terpilih semoga dapat menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya.

“Saya mewakili masyarakat Kabupaten Kepulauan Anambas mengucapkan selamat dan sukses kepada pasangan nomor satu, yang telah ditetapkan oleh KPUD pada tanggal 22 Mei 2019 Kemarin,” jelasnya.

Ia juga mengapresiasi kepada penyelenggara Pemilu yakni KPU dan Bawslu serta pihak keamanan TNI Polri yang telah mampu menjaga Anambas tetap aman dan kondusif.(yud)

(Visited 9 times, 1 visits today)