Nurdin Dukung Candra Maju di Pilkada Natuna

Gubernur Nurdin Basirun menyematkan pin PWI Kepri kepada Candra Ibrahim.

Gubernur Nurdin Basirun menyematkan pin PWI Kepri kepada Candra Ibrahim.

BATAM (HK)- Nama Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Kepri, Candra Ibrahim yang disebut-sebut bakal meramaikan Pilkada Kabupaten Natuna, ternyata masuk dalam radar Gubernur Kepulauan Riau, H Nurdin Basirun.

Dalam bual-bual dengan sejumlah wartawan usai Shalat Taraweh akhir pekan silam, orang nomor satu di Kepri itu menyampaikan tiga hal terkait sosok Candra Ibrahim.

“Candra itu tokoh muda Kepri, manfaatkanlah usia muda untuk membangun Kepri, saat ini Kepri butuh lebih banyak figur potensial seperti Candra Ibrahim,” ungkap Nurdin sembari tersenyum lebar.

Soal pilkada Natuna, Nurdin memberikan semangat dan tips khusus bagi Candra.

“Mulailah dari sekarang merebut hati rakyat Natuna. Berkiprahlah melalui bidang jurnalistik dan dunia tulis-menulis yang dimiliki sebagai bekal membangun peradaban,” sebutnya.

Nurdin secara khusus meminta Candra Ibrahim untuk intens berkomunikasi dan membangun hubungan baik dengan masyarakat Natuna. Selain itu Nurdin juga berharap, Candra Ibrahim dapat lebih mengangkat Natuna melalui buah pemikirannya yang dituang dalam produk jurnalistik dan diterbitkan di media massa.

Saking seriusnya, Nurdin juga memberikan kendaraan politik untuk Candra Ibrahim, agar dapat masuk menjadi salah satu calon dalam Pilkada Natuna.

“Namun kendaraan politik itu tersedia jika Candra masuk menjadi keluarga besar Partai Nasdem,” katanya. (r)