Tabrakan dengan Mobil, Pasutri Terkapar di Pinggir Jalan

Lokasi kejadian kecelakaan (oxyalexander/haluankepri.com)

Lokasi kejadian kecelakaan (oxyalexander/haluankepri.com)

BINTAN (HK) – Kecelakaan lalu lintas antara mobil Toyota Avanza BP 1788 AT dan sepeda motor Honda Beat warna hitam orange terjadi di Jalan Wisata Bahari Kawal Km 24, Kecamatan Toapaya, Kamis (30/5) siang.

Diduga, pasangan suami istri (pasutri) yang mengendarai sepeda motor matic Honda Beat warna hitam orange menjadi korban. Kondisinya cukup mengenaskan, pria paruh baya (belum diketahui namanya) yang mengenakan baju pemadam telungkup bersimbah darah dipinggir jalan.

Sememtara, perempuan yang diduga istrinya Rohmiati (47) terpental cukup jauh dan ditemukan dalam kondisi telungkup persis dibawah mobil Toyota Avanza warna silver BP 1788 AT.

Belum diketahui pasti penyebab kecelakaan tragis tersebut. Namun, kedua korban kejadian naas itu langsung dievakuasi dari lokasi kejadian menggunakan mobil ambulance milik Puskesmas Kawal.

“Tadi yang bapak-bapak itu banyak darahnya dibagian kepala, langsung dibawa ke rumah sakit pakai ambulance,” kata Toni, warga yang ikut membantu mengevakuasi korban.

Ia sendiri tidak mengetahui persis kejadian tersebut. Namun, diperkirakan korban yang mengendarai sepeda motor melaju dari arah Kawal menuju Tanjungpinang.

“Korban-korbannya terjatuh dibagian bahu jalan sebelah kanan kalau dari arah Kawal,” timpalnya.

Belum diketahui pasti kondisi para korban. Motor yang dikendarai korban mengalami kerusakan parah, sementara mobil yang belum diketahui dikemudikan oleh siapa itu mengalami kerusakan penyok pada bagian kiri body mobil. (oxy)